Sukses

Diburu Infotainmen, Ayah Asmirandah Mulai Kesal

Kediaman Asmirandah selalu ditunggui wartawan. Hal itu membuat sang ayah kesal karena gerak-geriknya selalu disorot kamera.

Sejak isu pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno mencuat ke muka publik, kediaman orangtua Asmirandah yang terletak di kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat tak pernah sepi dari awak media.

Apalagi, sejak Andah, begitu biasa Asmirandah disapa, mendaftarkan perkara pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok pada 7 November lalu, kediaman Andah makin ramai.

Namun, bukan berarti orangtua Andah selalu mau dimintai keterangan. Bila Senin (25/11/2013) malam, ayah Andah yakni M. Farmidji Zantman, bersedia berbincang kepada wartawan, sikap berbeda ia tunjukkan pada Selasa (26/11/2013). Farmidji bungkam, meskipun diberondong pertanyaan oleh pekerja infotainmen.

Pun begitu ketika ia dibuntuti kamera infotainmen ke salon kecantikan milik keluarganya yang terletak sekitar 50 meter dari rumahnya itu. Lama-lama, Farmidji kesal juga.

Ia menghampiri seorang reporter televisi yang sejak siang berada di depan rumahnya. "Coba sini kamu. Tuh, bagaimana rasanya disorot kamera? Nggak enak kan rasanya jadi saya?," kata Farmidji tegas. Sejurus kemudian ia berlalu meninggalkan awak media.

Sebagai ayah, Farmidji juga dibuat pusing dengan nasib Andah. Alih-alih menemukan kebahagiaan setelah dinikahi Vanno, panggilan akrab Jonas Rivanno, Andah kini justru meminta pengadilan membatalkan pernikahannya.

Andah belum mengungkapkan alasan dibalik pembatalan itu. Sedangkan sidang perdana atas perkara batal nikah ini akan digelar di PA Depok, pada Rabu (27/11/2013) pagi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.