Sukses

Ayah Asmirandah: Saya Ditipu Jonas Rivanno

M. Farmidji Zantman, ayah Asmirandah, angkat bicara mengenai kemelut yang tengah dihadapi putrinya.

M. Farmidji Zantman, ayah Asmirandah, angkat bicara mengenai kemelut yang tengah dihadapi putrinya. Ia mengaku kecewa dan merasa ditipu dengan tindakan Jonas Rivanno yang dianggap mempermainkan agama supaya bisa menikahi Asmirandah.

"Saya pulang hari Minggu (dari Belanda) dan sudah bertemu dengan Asmirandah. Kecewa dong pasti, saya ditipu. Keluarga dia juga ditipu," kata Farmidji di kediamannya di Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Senin (25/11/2013) malam.

Terang saja ia kecewa. Pasalnya, Vanno --sapaan akrab Jonas Rivanno-- sempat menyangkal telah mualaf dan menikahi Andah --sapaan Asmirandah--. Padahal, Farmidji lah yang menjadi saksi dan melihat langsung dua peristiwa penting itu.

Belum lagi, setelah menikahi Andah, Vanno memutuskan murtad dan memeluk agama terdahulu. "Dia menginjak-injak agama, injak al-quran. Dia juga injak agamanya. Saya kecewa," tandas Farmidji.

Alhasil, Farmidji ketumpahan getah yang dibuat Vanno. Ia meminta maaf kepada pihak-pihak yang telah mengislamkan Vanno seperti MUI Beji, Depok dan Dewan Masjid An-Nur, tempat Vanno mengucap dua kalimat syahadat pada akhir Agustus lalu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini