Sukses

Bob Dylan: Semua Orang Bisa Jadi Rolling Stone

Bob Dylan mengeluarkan video klip `Like a Rolling Stone` dengan konsep yang berbeda. Seperti apa video tersebut?

Bob Dylan Bob Dylan mengeluarkan video klip Like a Rolling Stone dengan konsep yang berbeda. Musisi gaek yang satu ini menampilkan video unik yang membuat orang lain merasa terharu melihat video tersbeut.

Sesuai dengan judulnya, Bob Dylan menggandeng orang biasa untuk tampil di video ini. Menurut Bob Dylan, smeua orang bisa menjadi penyanyi dan seperti Rolling Stone.

Di video ini, orang dengan berbagai macam profesi dan gender (pria dan wanita), memeriahkan video tersebut dengan menyanyikan lagu milik Bob Dylan. Meski suara mereka tak terlalu bagus bahkan ada yang sember, video ini jadi terlihat lebih "manusiawi" karena kekurangan tersebut. Pasalnya, manusia memang terlihat indah dengan ketidak sempurnaanya itu, dilansir Liputan6.com, Rabu (20/11/2013), dari Digitalspy.

"Kita selama ini memang mencari sesuatu yang menarik. Cara-cara kreatif ini untuk membedakan seniman. Video ini memberikan kita konsep yang unik, lucu sehingga sangat menarik penggemar Bob Dylan dari semua kalangan," kata Adam Block, presiden Sony Music dan Rekaman Legacy yang membantu Bob Dylan merampungkan karya ini.

Video ini akan ada di album kompilasi The Complete Album Collection Volume 1. Selain itu, perilisan karya ini menandai konser Bob Dylan yang akan digelar di Inggris.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.