Sukses

Indra Bekti Ingin Sekali Menjadi Presenter Acara Ini

Meski sudah menjadi seorang presenter terkenal, namun Indra Bekti selalu berharap bisa membawakan acara terkenal ini. Apa yah?

Indra Bekti memulai karirnya menjadi pembawa acara musik anak-anak berjudul Tralala-Trilili bersama Agnes Monica. Sejak itu pula dirinya mulai mengepakan sayapnya menjadi seorang presenter hingga dikenal banyak orang.

Namun, ada salah satu acara yang ingin sekali ia bawakan. Dan hingga saat ini dirinya masih berharap nantinya bisa membawakan acara itu. Apa sih acaranya?

"Aku punya cita-cita pengin bisa membawakan acara Indonesian Idol. Waktu casting nggak keterima. Sampai sekarang aku bermimpi, mudah-mudahaan bisa menggantikan Daniel Mananta (presenter Indonesian Idol), " ucap Indra  saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2013).

Walaupun begitu, suami Aldelia Jelita ini tetap berusaha sebaik mungkin untuk menunjukan kemampuannya sebagai presenter yang profesional, dengan terus menambah wawasan yang luas.

"Tentunya kita harus tahu isi materinya, jangan sampe blank, temanya apa, dan wawasan harus luas. Juga topik apa yang kita bahas diacara yang gita bawa," ungkapnya.

Bapak satu anak ini berharap, hingga lanjut usia nanti dirinya tetap bisa menjadi seorang presenter. Karena, berawal menjadi seorang presenter, dirinya bisa menapaki karir yang sukses seperti sekarang ini.

"Ya, itu karir aku. Karena aku mencintai bidang ini, meski aku nyanyi, akting, tapi orang lebih percaya sama aku kalau aku jadi presenter dibanding nyanyi dan akting," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini