Sukses

Robbie William Prediksi Nasib Buruk Miley Cyrus

Robbie Williams memperkirakan bahwa Miley Cyrus akan berakhir seperti Amanda Bynes yang dibawa ke tempat rehabilitasi.

Robbie Williams turut prihatin melihat tingkah jebolan artis Disney Miley Cyrus. Ketenaran yang telah didapatkannya dinilai sebagai sesuatu yang kurang tepat pada tempatnya. Robbie Williams menyayangkan sikap Miley Cyrus yang terus menggila meski sudah mendapat banyak kecaman dari banyak pihak.

Melihat kenyataan tersebut, Robbie Williams berani terang-terangan meramal nasib yang akan dialami Miley Cyrus. Pelantun Candy itu memperkirakan Miley Cyrus akan berakhir seperti Amanda Bynes yang dibawa ke tempat rehabilitasi.

"Miley Cyrus berkelakuan dan berbicara seperti wanita itu (Amanda Bynes). Bukan tidak mungkin ia juga akan berakhir di tempat rehabilitasi," kata Robbie kepada Femalefirst, Rabu (13/11/2013).

Menurut pria 39 tahun tersebut hal tersebut adalah dampak buruk yang terjadi karena kepopuleran pelantun Wrecking Ball yang tidak semestinya didapatkan. Ia terkenal karena sesuatu hal buruk yang dilakukannya.

"Hal tersebut mempunyai dampak psikologis tersendiri karena berlangsung secara berkelanjutan dan dalam jangka waktu yang lama"

Miley Cyrus memang mulai menyangkal identitas dirinya sendiri yang selama ini sudah melekat padanya. Ia tak mau lagi disebut sebagai Hannah Montana, gadis lugu yang diperankannya hingga membuat namanya melambung.

Ia lalu mencari jati diri yang lain dengan memotong rambutnya dan melancarkan aksi vulgar di atas panggung MTV VMA dan MTV EMA 2013. Hal itu juga yang membuatnya dijauhi sang mantan, Liam Hemsworth. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.