Sukses

Asmirandah-Jonas Rivanno Masih Selesaikan Perbedaan Keyakinan

Asmirandah menegaskan kalau ia belum menikah dengan Jonas Rivanno. Andah dan Vanno ingin menyelesaikan masalah perbedaan keyakinan.

Salahsatu alasan Asmirandah belum juga dinikahi Jonnas Rivvano, ialah karena keduanya memiliki perbedaan keyakinan. Andah, sapaan Asmirandah, berharap masalah ini bisa selesai sebelum keduanya melangsungkan pernikahan, Januari nanti.

"Nggak bisa dipungkiri aku juga ada masalah keyakinan, itu jadi masalah. Pasti itu terus yang diomongi teman-teman media. Tolong biar aku yang selesaikan, kan kami harus hargai keluarga masing-masing. Aku harus hargai pihak dari calon suami aku nanti," ungkap Andah di kediamannya di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Perbedaan agama memang menjadi masalah utama sejak Andah dan Vanno menjalin cinta. Bahkan keduanya sempat putus dan Andah berpacaran dengan Dude Harlino. Andah minta, perbedaan keyakinan agama jangan dijadikan konsumsi media.

"Kalau pun ada masalah antara keyakinan, itu bukan urusan media. Itu masalah aku, kami akan berusaha lewati itu, bagaimana pun caranya. Minta doakan saja, tujuan kami maksudnya baik kok," tandas Andah.

Sebelumnya, diberitakan kalau Andah-Vanno telah melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober lalu. Kabar ini diperkuat oleh keterangan dari KUA Beji, Depok, yang menyebutkan kalau ayah Andah datang pada 10 Oktober untuk mendaftarkan pernikahan sang putri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.