Sukses

Marissa Jeffryna dan Agung Udijana Cerai

Agung Udijana dan Marissa Jeffryna dikabarkan sudah hidup berpisah dan tinggal menunggu ketuk palu hakim untuk bercerai.

Satu lagi kasus cerai menimpa artis Tanah Air. Adalah pasangan Agung Udijana dan Marissa Jeffryna yang dikabarkan sudah hidup berpisah dan tinggal menunggu ketuk palu hakim untuk bercerai.

Sebuah sumber mengatakan, rumahtangga Agung dengan Marissa sudah tak harmonis sejak beberapa bulan terakhir. Keduanya pun sudah mengajukan gugatan di sebuah pengadilan negeri.

"Mereka sudah berpisah, sudah tidak hidup bersama. Tapi keputusan cerai tinggal menunggu ketuk palu dari hakim," kata seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya, saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/9/2013).

Agung dan Marissa (biasa disapa Icha) menikah pada 17 Agustus 2011. Dua tahun menikah, pasangan ini belum juga dikarunia anak. Namun sayangnya, si sumber tak mau memberi tahu apa penyebab perceraian Agung dan Marissa. Namun dipastikan, perceraian mereka akan segera terjadi. "Masalah rumahtangganya, jujur saya nggak tahu," jelas si sumber.

Agung merupakan model, bintang iklan, aktor film dan sinetron kelahiran Harderwijk, Belanda, 12 Juni 1976. Agung awalnya terkenal setelah menjadi model iklan di teve. Agung juga beberapa kali pernah bermain film layar lebar seperti Java Heat, Sumpah Pocong, Kembang Perawan, D'Bijis dan beberapa judul FTV.

Sedangkan Marissa dikenal sebagai model dan juga bintang iklan. Marissa juga beberapa kali menjadi bintang sinetron dan FTV. Selain itu, Marissa juga saat ini menjadi presenter sepakbola Indonesia Super League.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini