Sukses

Tahun Depan, Jane Shalimar Siap Menjadi Istri Didi Soekarno

Jane Shalimar sudah tak sabar ingin segera dipersuntik kekasihnya, Didi Soekarno.

Jane Shalimar sudah tak sabar ingin segera dipersuntik kekasihnya, Didi Soekarno. Namun, ia harus menunggu hingga tahun 2014 mendatang. Lantaran kesibukkan keduanya untuk caleg pemilu 2014. Maklum, baik Jane maupun Didi merupakan salah satu caleg dari partai Nasional Demokrat(NasDem).

"Penginnya sih secepatnya, sekarang lagi cari waktu yang pas karena kita sama-sama sibuk untuk pemilu 2014. Insya Allah sebelum pilkada," ungkap Jane kepada Liputan6.com di Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2013).

Jane mengaku untuk resepsi pernikahan keduanya ini, ia tak akan mengundang banyak orang. "Dipentingin akadnya, itu kan yang perlu. Kalau resepsi nanti aku nggak undang banyak orang lah, sayang juga mubazir," tambahnya.

Sebelumnya sempat beredar, Jane Shalimar dan Didi Soekarno akan menikah pada 12/12/12. Namun, karena perceraian Didi dengan Garneta Haruni belum kelar, maka keinginan mereka pun tak bisa diwujudkan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.