Sukses

[VIDEO] Zsa Zsa Tertantang Perankan Dua Karakter Anak Kembar

Dalam sinetron Si Cemong, Zsa Zsa Utari memerankan dua karakter anak kembar. Peran ganda itu sebagai tantangan bagi Zsa Zsa.

Penampilan artis cilik Zsa Zsa Utari dengan rambut kribo memang mengundang daya tarik tersendiri. Terlebih dengan tingkah polah Zsa Zsa yang usil dan kocak.

Zsa Zsa pun didapuk membintangi sinetron baru di layar SCTV bertajuk Si Cemong. Lewat kisahnya yang seru dan jenaka, para pemirsa pun bakal terhibur. [Baca: Ini Dia Si Cemong! Anak Paling Seru di Rumah Susun].

Dalam Si Cemong, Zsa Zsa memerankan dua karakter anak kembar. Bagi pemilik nama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari, aksinya di sinetron tersebut adalah peran ganda pertama dalam satu produksi yang dijalananinya.

Namun hal itu tak melemahkan semangat Zsa Zsa untuk menjalani syuting. Ini bahkan menjadi suatu tantangan tersendiri bagi artis cilik kelahiran 1 April 2003 itu.

"Di sinetron Si Cemong ini kebetulan aku memerankan dua peran. Yang satu Cemong, dia bangor, slebor, tapi ia kreatif, dan di sekolah pintar," beber Zsa Zsa saat dijumpai tim infotainment Hot Shot, seperti ditayangkan di SCTV, Jumat (23/8/2013).

"Kalau Amel itu dia agak bodoh di sekolahnya. Ia suka sedikit nyogok...Kurang kreatif aja gitu," imbuh Zsa Zsa.

Penasaran ingin menyaksikan Zsa Zsa dalam peran ganda di Si Cemong? Saksikan sinetron ini setiap hari pukul 18.15 WIB mulai 26 Agustus 2013 mendatang, hanya di saluran Satu untuk Semua.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini