Sukses

Begini Cara Armada Siapkan Album Baru

Band Armada, punya cara tersendiri untuk merencanakan album terbarunya nanti.

Band Armada, punya cara tersendiri untuk merencanakan album terbarunya nanti. Grup band asal kota Palembang ini, pelan-pelan mulai mengumpulkan materi lagu agar saat waktunya membuat album mereka tak kewalahan untuk mencari lagu.

"Kita lagi ngumpulin lagu aja sih. Buatn next album, kita jadi nggak buru-buru, dicicil," ucap Rizal, vokalis band Armada saat ditemui di acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2013).

Saat ini, band yang sejak 2007 mulai eksis di industri musik Indonesia itu, sudah memiliki belasan album yang nantinya akan dipilih untuk album teranyarnya. "Sampai sekarang, kita sudah punya 15 lagu yang kita kumpulkan," katanya.

Menurut Rizal, dengan cara seperti itu, akan mempermudah grup band yang dikenal dengan lagunya Dimabuk Cinta itu, untuk pembuatan album.

"Kalau dicicilkan enak ya, kita nggak bingung nantinya buat bikin lagu. Kita tinggal ngembangin lagu yang ada aja," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.