Sukses

Ingin Jadi Kekasih Nina Dobrev? Ini Syaratnya...

Aktris cantik Nina Dobrev punya kriteria tersendiri untuk menentukan calon pendampingnya. Nah, penasaran?

Aktris cantik Nina Dobrev ternyata punya kriteria tersendiri untuk menentukan calon pendampingnya. Konon, tak hanya harus tampan, pria tersebut juga harus pintar, berbakat, serta lucu.

"Kebanyakan yang bisa membuatku tertarik adalah mereka yang berbakat dan memilki selera humor tinggi." ucap Nina perihal cowok idamannya.

Tak tanggung-tanggung, demi memastikan hal tersebut ada pada seseorang yang tengah dia dekati, Nina biasanya menyelidiki dulu sang cowok sebelum akhirnya membuat keputusan.

"Aku harus memastikan dia memiliki semua kriteria itu sebelum aku benar-benar jatuh cinta kepadanya. Yang pasti, aku bukan penganut one-night-stand. melainkan orang yang sangat menghargai sebuah hubungan." lanjutnya.

Nina Dobrev sendiri baru mengakhiri kisah cintanya dengan aktor tampan Ian Somelhalder. Dikutip melalui US Weekly baru-baru ini, kedua idola remaja tersebut dipastikan resmi berpisah setelah sebelumnya berpacaran selama tiga tahun lebih.

Hebatnya, meskipun keduanya sudah menjadi mantan kekasih, Nina Dobrev dan Ian Somerhalder bisa kembali menjadi sahabat yang baik.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.