Sukses

Wartawan Diusir di Pernikahan Makki Ungu-Lala Hamid

Makki Ungu dan Lala Hamid menggelar pernikahan tertutup. Saking tak mau diliput, wartawan yang mencoba meliput pun diusir petugas keamanan.

Makki Ungu dan Lala Hamid menggelar pernikahan yang sangat terutup yang berlangsung di restoran Onfive, Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (16/8/2013). Saking privatnya, wartawan yang mencoba untuk meliput pun diusir petugas keamanan hotel.

Seorang wartawan yang mau masuk untuk liputan, terang-terangan diusir sekuriti. Lainnya, justru diusir keluar dengan pengawalan. "Kayak teroris saja nih kita dikawal begini," ceplos seorang wartawan media online.

Suasana pun sempat tak mengenakkan karena beberapa wartawan yang berusaha meliput ditegur dan diusir secara tak sopan oleh pihak keamanan. Kemudian seorang perwakilan keluarga pun menjelaskan bahwa pernikahan Makki-Lala tidak untuk diliput.

"Ini memang ada acara pernikahan Makki dan Lala, acara ini private. Kayaknya (media) sengaja nggak undang media," ujar salah seorang kerabat Makki. Entah apa pertimbangannya tak menundang media, bisa jadi bisa jadi Makki butuh moment sakral yang tak terekam kamera atau tak butuh pemberitaan.

Pernikahan Makki-Lala memang mengejutkan karena selama ini hubungan mereka tak tercium media. Namun belu lama ini pernikahan Makki dengan Dede dikabarkan sudah berakhir [Baca: Digosipkan Cerai, Makki Ungu Bungkam]. Kabarnya, pernikahan Makki-Dede bercerai karena adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun soal itu, Makki tak mau bekomentar.

Sedangkan Lala Hamid, meski bukan seorang artis, namun wanita bertubuh gemuk ini sangat dekat dengan dunia entertain. Lala pernah menjadi direktur program di sebuah stasiun teve nasional. Perempuan berusia 45 tahun ini pun pernah menjadi promotor musik dan mendatangkan Bon Jovi ke Jakarta, dan memproduksi film layar lebar.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini