Sukses

Masih Suka Lipsync, Mariah Carey Dibully di Twitter

Mariah Carey jadi bulan-bulanan di Twitter setelah lagi-lagi tertangkap kamera sedang lipsync.

Mariah Carey jadi bulan-bulanan di Twitter setelah dirinya lagi-lagi tertangkap kamera sedang lipsync ketika menjadi pengisi acara di BET Awards 2013. Ada banyak tweeps yang mengolok-olok pelantun You Will Always Be My Baby itu.

"Mariah! Kamu boleh saja lipsync, tapi jangan berlebihan. Tolong berlatih dulu sebelumnya. Sehingga, suaramu pas dengan rekaman lagu," tutur seorang peselancar maya.

Ada pula yang mengatakan betapa mengecewakannya penampilan sang idola. Penggemar Mariah Carey sudah menunggu aksinya, tapi ternyata tidak memuaskan karena lipsync.

"Sungguh memalukan. Dari dulu sampai sekarang yang Mariah Carey bisa lakukan hanya lipsync, lipsync, dan lipsync saja. Sekali lagi, ini benar-benar memalukan," tuturnya.

Di BET Awards 2013, Mariah Carey menyanyikan lagu teranyarnya bersama Miguel, #Beautiful. Mariah Carey memang mempesona. Suaranya yang indah berpadu dengan keseksiannya. Di acara tersebut, Mariah Carey dibalut gaun berlapis berlian. Tapi, kok lipync?(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini