Sukses

Mark Sugar Ray Antusias Tampil di Jakarta

Kedatangan Sugar Ray di Indonesia rupanya disambut baik oleh sang vokalis, Mark Mcgrath. Seperti apa komentarnya?

Kepastian band Sugar Ray untuk bermain di Indonesia rupanya disambut baik oleh sang vokalis, Mark McGrath. Berbicara melalui akun twitternya, Mark McGrath pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa memiliki kesempatan untuk tampil di Indonesia.

"Happy to announce Sugar Ray will be playing Jakarta, Indonesia on June 23 with Imagine Dragons...may just have to bring my board!" Tulis Mcgrath melalui akunnya @mark_mcgrath

"Getting a lot of love from the beautiful people of Indonesia. I am honored, and we can't wait to play for you...see you all June 23rd!" lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, Sugar Ray akan tampil di Jakarta lewat Festival Java Rockinland yang digelar pada 22-23 juni 2013 mendatang [baca: Siap-siap! Sugar Ray Bakal Hentak Jakarta]. Dan selain Sugar Ray, akan hadir band internasional lainnya seperti Collective Soul dan Sixpence None The Richer. Jadi jangan sampai ketinggalan datang ke acara yang layak ditunggu ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.