Sukses

River, Lagu Daur Ulang Baru JKT48

JKT48 akan merilis single terbarunya yang diberi judul River.

Dalam waktu dekat ini, idol group JKT48 akan merilis single terbaru mereka. Dilansir dari akun Twitter resmi Official JKT48, single barunya nanti akan diberi judul River. Ini merupakan single pertama JKT48 setelah perilisan album Heavy Rotation.

Menurut akun Twitter resminya (22/4) malam tadi, single River akan dirilis bulan depan. Sehingga, bisa dipastikan bahwa single River akan muncul pertama kali pada bulan Mei mendatang.

River sendiri akan menjadi lagu daur ulang JKT48. Lagu ini pertama kali dirilis oleh sister group mereka, yaitu AKB48 pada 21 Oktober 2009 silam. River pernah menduduki puncak peringkat single mingguan Oricon pada 2009.

River sendiri merupakan lagu beraliran pop yang bertempo cepat dengan berbagai macam variasi notasi dan bunyi-bunyian ketukan. Bagaimana versi bahasa Indonesia dari lagu River? Kia tunggu saja kemunculan karya baru JKT48 bulan depan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini