Sukses

Vidio Hadir Di Java Jazz Festival 2024: Nikmati Karaoke Seru dan Bagi-Bagi Paket Berlangganan Gratis

Para pengguna Vidio juga dapat menonton konten-konten seru dibalik penyelenggaraan event Java Jazz 2024.

Liputan6.com, Jakarta Vidio sebagai platform OTT yang berkomitmen menyuguhkan acara-acara terbaik kembali menjadi media partner untuk ajang musik paling bergengsi di Indonesia, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 yang akan hadir pada pekan ini: 24 - 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Dengan tema “Embracing Unity Through Music”, Java Jazz berupaya untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan lewat bahasa musik yang universal. 

Para pengguna Vidio juga dapat menonton konten-konten seru dibalik penyelenggaraan event Java Jazz 2024 seperti moment behind the stages, interview bersama para pengisi acara Java Jazz, Outfit of The Day (OOTD), dan juga cuplikan dari event di hari ke-1,2,3.

Sebagai media partner, Vidio ikut hadir di venue dengan booth yang menyajikan banyak aktivasi menarik mulai dari free high angle photo booth, karaoke lagu-lagu favorit, refreshment bar, dan bagi-bagi voucher paket Vidio secara gratis untuk seluruh pemegang tiket Java Jazz 2024 yang mengunjungi booth.

Tidak hanya itu, bagi yang belum membeli tiket Java Jazz 2024 akan ada giveaway yang diselenggarakan dan diumumkan melalui Instagram @vidiodotcom. Persyaratannya sangat mudah, cukup dengan follow @vidiodotcom dan @javajazzfest, jawab pertanyaan, dan menyertakan tagar #javajazzfestival, pelanggan setia Vidio berkesempatan untuk mendapatkan tiket Java Jazz 2024 secara gratis. Lebih lanjut, kunjungi Instagram @vidiodotcom.

“Vidio antusias untuk berpartisipasi dan berkomitmen dalam mendukung festival musik jazz terbaik di Indonesia, Jakarta International BNI Java Jazz 2024.  Bekerja sama sejak 2022, Vidio kembali hadir berkontribusi di Java Jazz 2024 dengan banyak inovasi menarik untuk penikmat Java Jazz dan pengguna setia Vidio,” ungkap Eva Stephanie Kurnia selaku Senior Vice President Content.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Special Show

Tahun ini, Java Jazz akan diramaikan dengan special show dari penyanyi asal Islandia Laufey selama 2 hari berturut turut (Jumat dan Sabtu). Sedangkan di Hari Minggu, special show akan dimeriahkan oleh penyanyi asal Sweden, Snoh Aalegra. 

Selain itu ada para legenda Jazz seperti The Amy Winehouse Band, Incognito, October London, The Yussef Dayes Experience, Randy Brecker, Scatter The Atoms That Remain, Franklin Kiermyer,  Davis Whitfield, Ray Thistlethwayte, dan Yakul.

 

3 dari 3 halaman

Penampil di Java Jazz 2024

Dari dalam negeri, beberapa penyanyi ternama dipastikan ikut memeriahkan Java Jazz 2024. Seperti Project Pop, ArumtaLa, Allan Andrsn & Key B, Ardhito Pramono, Arya Novanda, Bilal Indrajaya, Casté, Indro Hardjodikoro Feat. Indra Qadarsih, KIM (Arsy Widianto, Rachel Rae, Gusty Pratama), Mea Shahira & Mezzaluna, Nadhif Basalamah, Okaay, Rafi Sudirman, Rahmania Astrini, Rimaraay, Warna Reunited, KSP Band, Kurosuke, Adjani Feat Sri Hanuraga, Suara Kayu, Romantic Echoes, Ananda Badudu, IDGITAF, The Lantis, Teddy Adhitya, Dua Empat, Coldiac, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service: “Salute The Rollies”. 

Berbagai tayangan momen keseruan Java Jazz akan segera hadir di Vidio! Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan hiburan dan olahraga lainnya sepuasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini