Sukses

Nonton Film Drama Keluarga Indonesia Pulang di Vidio, Luka Lama dan Cinta Baru Terjalin di Perjalanan Mudik

Saksikan film drama keluarga Pulang di Vidio. Dibintangi Ringgo Agus Rahman mengajak penonton mengerti arti keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Nantikan film drama keluarga Indonesia "Pulang" yang akan tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 14 Juni 2024. Film ini menceritakan kisah mengharukan tentang perjalanan mudik keluarga Bronton ke Yogyakarta yang penuh dengan rahasia, luka lama, dan momen-momen indah.

Dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, film ini mengajak penonton untuk merenungkan makna "pulang" yang sesungguhnya, yaitu tentang kembali ke kampung halaman, menemukan jati diri, memperbaiki hubungan keluarga, dan mendapatkan ketenangan jiwa. Saksikan film keluarga Pulang hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Keluarga yang Menyentuh Hati

Film "Pulang" (2022) menceritakan kisah keluarga Bronton yang mudik ke Yogyakarta. Perjalanan mudik ini menjadi momen penting bagi Pras (Ringgo Agus Rahman) dan keluarganya karena mereka harus menghadapi rahasia dan luka lama yang tersimpan selama ini. 

Di tengah perjalanan, mereka dihadapkan dengan berbagai rintangan yang menguji ketahanan mereka sebagai sebuah keluarga.

Namun, di balik rintangan tersebut, film ini juga menunjukkan momen-momen indah dan menghangatkan hati, seperti terjalinnya kembali cinta dan kedamaian antar anggota keluarga. 

Film ini mengajak penonton untuk merenungkan makna "pulang" yang tidak hanya sebatas kembali ke kampung halaman, tetapi juga tentang menemukan kembali jati diri, memperbaiki hubungan yang renggang, dan mendapatkan ketenangan jiwa.

"Pulang" adalah film drama keluarga yang menyentuh hati dan penuh makna. Film ini cocok ditonton bagi semua kalangan usia, terutama bagi mereka yang ingin merasakan kembali kehangatan keluarga dan makna "pulang" yang sesungguhnya.

3 dari 3 halaman

Nonton Pulang di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film drama keluarga Indonesia yang berjudul Pulang. Anda dapat nonton Pulang mulai tanggal 14 Juni 2024 hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa streaming film mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.