Sukses

Nonton Film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga di Vidio, Angkat Isu Generasi Sandwich

Film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga tayang di Vidio, mengangkat tema atau isu Generasi Sandwich.

Liputan6.com, Jakarta Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga adalah salah satu drama romantis tanah air yang berhasil mengangkat isu sosial pada generasi muda Indonesia, khususnya terkait pernikahan beda usia dan hubungan orang tua tunggal.

Film karya Gina S.Noer yang dirilis pada tahun 2022 ini pun termasuk diantara 22 penerima bantuan biaya promosi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Alur dari film ini akan mengajak Anda untuk menyaksikan sebuah kisah romansa yang kental dengan drama keluarga namun memberikan perspektif tentang cinta serta tanggung jawab.

Penasaran bagaimana kisah perjuangan cinta yang dilakukan oleh Angga Yunanda dan Putri Marino sebagai tokoh utama dalam film ini? Sebelum nonton di Vidio, jangan lewatkan sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga mengisahkan perjalanan cinta Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino), dua individu yang memiliki kegemaran menari dan akhirnya saling menjatuhkan hati.

Namun kisah mereka menjadi rumit ketika terungkap bahwa Dewa (Ayah Raja), dan Linda (Ibu Asia) nyatanya memiliki hubungan spesial.

Sebagai seorang anak tunggal yang selalu memikul tanggung jawab dan mengabdikan hidupnya pada orang tua, Raja dan Asia senang dengan hubungan orang tua mereka tapi mereka pun harus siap mengorbankan perasaan.

Raja dan Asia pun harus terjebak dalam situasi rumit, dimana mereka memilih melepaskan ego atau tetap memperjuangkan kebahagiaan bersama.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga di Vidio

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga menjadi film Indonesia yang menghadirkan alur romansa yang dibalut dengan kerumitan drama keluarga, namun telah mendapatkan banyak pujian. Anda dapat nonton cinta pertama kedua dan ketiga full movie di Vidio mulai dari 18 Maret 2024. 

Nikmati pengalaman nonton hiburan terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lainnya tanpa jeda iklan.

Segera download platform streaming Vidio di gadget Anda melalui Play Store atau App Store untuk mulai menonton berbagai konten hiburan menarik di mana saja dan kapan saja tanpa terganggu oleh iklan. 

Penulis: Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.