Sukses

Cerita Kocak Ayu Ting Ting soal Mobil Calon Suaminya Lecet Saat Lewat Gang Sempit Rumahnya di Depok

Calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, juga sempat punya pengalaman tak enak.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang terkenal di Depok adalah rumah Ayu Ting Ting. Huniannya yang terletak di gang sempit membuat rumah artis berusia 31 tahun ini memiliki ciri khasnya tersendiri.

Banyak artis yang datang silih berganti ke rumah ibu satu anak tersebut. Dan rata-rata keluhan mereka sama saja, yaitu takut mobil mewahnya baret karena akses masuk gang yang sangat minimalis.

Rupanya, calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, juga sempat punya pengalaman tak enak melewati gang tersebut. Mobilnya sempat lecet saat tak sengaja menyentuh dinding gang.

"Iya memang benar, ngepas gangnya. Kalau kata Wendy (Cagur) kalau main ke rumah, mobil mah enggak kenapa-kenapa, sopirnya yang baret. Jangankan orang lain, calon kita aja pernah nabrak, nyenggol," kata ibu satu anak tersebut dikutip dari tayangan Obrolan Tiap Waktu, Sabtu (25/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Pembawa Rezeki

Tapi bukan Ayu namanya jika tidak pandai berkelakar. Dia menganggap itu sebagai oleh-oleh khas dari keluarganya untuk Muhammad Fardhana. "Kata dia gini, 'Sayang, tadi barusan aku nabrak'. Gue bilang aja, 'Itu souvenir dari keluarga kami'," kata Ayu.

"Tapi rumah Ayu itu rumah pembawa rezeki istilahnya, dari kecil kan Teteh dibesarkan di situ," Kiky Saputri sang pembawa acara menimpali.

3 dari 4 halaman

Senang Tinggal di Depok

Ya, meski saat ini sudah memiliki rumah baru dan mewah di kawasan Jakarta, Ayu Ting Ting mengaku sangat suka tinggal di rumahnya di Depok. Hidup di lingkungan sederhana dan dekat dengan keluarga besar sungguh membuatnya nyaman.

"Iya betul, dari rumah sepetak dibesarkan di situ, sampai sekarang. Ya betah aja di situ karena lingkungannya kan keluarga semua. Jadi kalau ada apa-apa ada yang bantuin, dekat, orang Betawi kan gitu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Warganet Ngakak

Warganet pun terhibur mendengar cerita Ayu Ting Ting. "Kocak banget Bu Ayu sampai Bu Kiki ketawa, sakit pipinya ketawa terus," tulis salah satu warganet.

"Eh mobil baret dikata souvenir dari gang sempit wkwkwk," ucap warganet lain.

"Kocak banget Ayu," yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.