Sukses

Thariq Halilintar Langsung Di-video Call Orangtua Usai Melamar Aaliyah Massaid

Publik memberi doa dan ucapan selamat. Hal yang sama juga dilakukan oleh orangtua Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka Thariq Halilintar punya tujuan lain selain mengajak Aaliyah Massaid healing ke Thailand. Setelah bicara dari hati ke hati di sebuah bukit berbunga, Thariq melamar sang kekasih. 

Aaliyah Massaid tampak bahagia saat melihat adik Atta Halilintar melamarnya dengan berlutut sambil mengulurkan sebuah cincin. Momen ini seketka jadi sorotan publik.

Warganet, sahabat artis, hingga keluarga menyambut baik hal ini. Mereka memberi doa dan ucapan selamat. Hal yang sama juga dilakukan orangtua Thariq. 

Setelah momen lamaran itu tersiar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid langsung membuat sambungan video call dengan putra tercinta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan Gen Halilintar

Dalam foto hasil tangkapan layar yang diunggah Thariq Halilintar ke Instagram, tampak ayah ibunya begitu bahagia. Itu tercermin dari senyum semringah yang terlukis di wajah mereka. 

Meski Thariq tidak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahannya, namun dari eskpresinya dapat diduga bahwa mereka menyambut baik Aaliyah sebagai calon menantu. 

3 dari 4 halaman

Restu Reza

Tak hanya Gen Halilintar, Reza Artamevia merestui hubungan keduanya. Dalam unggahan di Instagram, pelantun "Satu Yang Tak Bisa Lepas" memberi nasihat. 

"Dearest anak-anakku tercinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, kukuhkan niat dan luruskan langkah beribadah untuk ke ridaNya,” tulisnya di Instagram Stories, Rabu (15/5/2024).

4 dari 4 halaman

Undangan Kencan

Sebelumnya, Aaliyah mendapat undangan dari pacar yang berisi ajakan kencan tipis-tipis sekaligus permintaan untuk rehat sejenak dari medsos.

“JADII tb2 org rmh bg thor ngirim ini naik motor.. kirain apa kan.. ternyata undangan ngopi TAPIII,,,” tulis Aaliyah Massaid dalam keterangannya di Instagram Stories, dikutip pada Rabu (15/5/2024)

Siapa sangka Aaliyah diajak ke Thailand untuk dilamar? Selamat untuk keduanya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini