Sukses

Fuji Minta Maaf pada Aaliyah Massaid Atas Banyaknya Komentar Warganet yang Menyangkut Pautkan Keduanya

Imbas dari banyaknya hujatan penggemarnya kepada Aaliyah Massaid, Fuji meminta maaf dan klarifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini, selebriti Aaliyah Massaid banyak mendapatkan komentar yang tak menyenangkan dari warga net yang membanding-bandingkan ia dengan Fujianti Utami Putri atau yang akrab dipanggil Fuji.

Mulai saat menjadi bagian bridesmaids di acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, hingga momen dilamarnya Aaliyah oleh sang kekasih, Thariq Halilintar.

Warga net yang mengatasnamakan mereka sebagai penggemar Fuji banyak melontarkan komentar yang membandingkan Aaliyah dengan Fuji dalam hal kepopuleran, kecantikan serta kecocokannya dengan Thariq Halilintar. 

Merespon hal tersebut, Fuji akhirnya buka suara dengan meminta maaf serta memberikan beberapa penjelasan mengenai hujatan yang diterima oleh Aaliyah.

"Maaf ya Aaliyah kalo misalnya banyak rame nyangkut pautin aku sama kamu. Aku tuh jujur juga enggak tahu, engga pernah aku tuh kayak sengaja berniat. Engga pernah," ucapnya dalam video SleepovEEERRR Ep. 3 di kanal YouTube Rachel Vennya (23 Mei 2024).

Dalam video tersebut, Fuji juga mengungkapkan bahwa ia dan Aaliyah Massaid atau Thariq Halilintar tidak memiliki permasalahan atau perselisihan apapun.

Wanita kelahiran 3 November 2002 tersebut juga mengatakan bahwa ia dan Aaliyah berteman dan mempunyai hubungan yang baik. Begitu pula dengan Thariq Halilintar, mantan pacarnya. Fuji dan Thariq diketahui putus secara baik-baik pada 29 Januari 2023 lalu.

Fuji sangat menegaskan bahwa ia tidak ingin adanya permasalahan antara dirinya dengan Aaliyah ataupun Thariq hanya karena komentar para warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Mengenai Ketidakhadirannya Pada Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Salah satu komentar yang dilontarkan warganet pada Aaliyah Massaid adalah saat dirinya yang menjadi bridemaids untuk pernikahan Mahalini dan Rizky Febian pada 10 Mei 2040

Banyak netizen yang mempertanyakan kehadiran Fuji dan mengatakan bahwa Fuji lebih cocok untuk menggantikan Aaliyah Massaid pada acara tersebut.

"Aku tuh engga dateng karena engga diundang. Engga kenal juga jadi wajar engga diundang," tuturnya. Fuji menjelaskan bahwa ia tidak mengenal dekat Mahalini dan Rizky Febian sehingga wajar saja jika dirinya tidak diundang dan tidak hadir pada acara pernikahan mereka.

"Ya mungkin orang-orang nyangkutpautin karena dia kemarin jadi bridemaids ya," timpal Rachel Vennya.

Fuji mengiyakan pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa acara pernikahan tersebut berlangsung sangat indah dan menawan. Ia tak ingin acaranya yang sebegitu bagusnya tercemar dengan banyakanya hujatan yang mengatasnamakan dirinya.

3 dari 3 halaman

Fuji Akui Bahwa Dirinya Serba Salah

Warganet yang membawa-bawa nama Fuji memang tak jarang muncul pada konten-konten banyak selebriti. Hal tersebut tentu saja membuat Fuji risih dan bingung mengapa dirinya selalu dibawa-bawa pada banyak hal.

"Kalau ngejelekin aku di platform aku aja gapapa deh, sumpah. Tapi engga usah bawa orang lain, engga usah bawa aku juga ke konten orang lain. Orang lain juga pasti risih, aku tuh juga bingung," jelas wanita berdarah Minang tersebut.

Ia mengaku bahwa posisinya sering kali menjadi serba salah dan merasa tidak enak pada orang lain yang menerima komentar mengenai dirinya.

Saat menjelaskan hal ini Fuji terlihat menangis karena merasa bahwa tindakan yang tidak dilakukan oleh dirinya sangat berimbas kepadanya dan orang lain yang tidak ingin ia sakiti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini