Sukses

8 Potret Baby Mamesah Calon Kakak Ipar Thariq Halilintar, Mantan Artis Cilik

Baby Mamesah merupakan kakak Aaliyah Massaid yang dulu dikenal sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta Jarang diketahui publik, Aaliyah Massaid ternyata punya seorang kakak yang cantik. Baby Mamesah, anak angkat dari Reza Artamevia, menegaskan dukungannya terhadap keputusan Aaliyah Massaid untuk menerima lamaran Thariq Halilintar.

Pemilik nama lengkap Baby Mamesah Ghozali ini mengungkapkan rasa bahagianya dengan keputusan Thariq dan Aaliyah untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, meskipun tidak memiliki ikatan darah dengan Aaliyah. Sebagai kakak, Baby selalu mendukung adiknya tersebut.

Meski belum banyak yang mengetahui, Baby Mamesah dulunya adalah seorang artis cilik yang terlibat dalam film "Ikhsan, Mama I Love You" pada 20 Juni 2008. Di film tersebut, ia berperan bersama dengan nama-nama besar seperti Wulan Guritno dan Ibnu Jamil.

Kini Baby Mamesah dikenal sebagai pengusaha. Meski bukan keluarga kandung, Baby Mamesah tetap diperlakukan sama seperti yang lain. Dia sering ikut serta dalam berbagai kegiatan Reza Artamevia juga Aaliyah dan Thariq Halilintar. Berikut Liputan6.com merangkum potret Baby Mamesah melansir dari Instagram @babymamesaa, Senin (27/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui podcast Atta Halilintar, Reza Artamevia mengungkap bahwa ia memiliki dua anak perempuan secara biologis dan dua anak perempuan lainnya yang diangkat, salah satunya adalah Baby Mamesah.

3 dari 9 halaman

2. Mereka sering menunjukkan kekompakan yang mirip keluarga bersama Reza Artamevia dan Zahwa Massaid. Saat Aaliyah dilamar oleh Thariq, Baby juga merasa bahagia.

4 dari 9 halaman

3. Dengan keputusan mereka untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, Thariq Halilintar akan segera menjadi adik ipar Baby Mamesah.

5 dari 9 halaman

4. Sama seperti Aaliyah, Baby Mamesah kerap memamerkan momen romantis bareng kekasih.

6 dari 9 halaman

5. Baby Mamesah sering terlihat menghabiskan waktu liburan ke luar kota maupun luar negeri melalui akun Instagram pribadinya @babymamesaa.

7 dari 9 halaman

6. Pada tahun 2014, Baby Mamesah tampil dalam film Sayap Kecil Garuda, menunjukkan bakat aktingnya yang telah dimulai sejak 2008 melalui perannya dalam film Ikhsan, Mama I Love You.

8 dari 9 halaman

7. Baby Mamesah memilih hengkang dari dunia hiburan, ia kini dikenal sebagai Spesialis KOL & Pemasaran.

9 dari 9 halaman

8 Selain itu ia juga telah bekerja di beberapa perusahaan, termasuk PT Good Sale Tech dan The Originote, perusahaan skincare di mana Aaliyah juga bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.