Sukses

Potret 4 Artis Dilamar Kekasih di Usia Muda Pada 2024, Siap Nikah

Para artis ini bagikan foto lamaran di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Meski 2024 baru memasuki pertengahan tahun, namun banyak artis Tanah Air yang membagikan kabar bahagia. Tak hanya soal pernikahan saja, namun beberapa artis muda Tanah Air diketahui dilamar sang kekasih.

Para artis ini pun terlihat begitu serius menjalani hubungan asmara. Terlebih, momen lamaran yang dilakukan tampak begitu romantis. Hal ini terlihat dalam unggahan di media sosial.

Tak hanya itu saja, netizen juga menyoroti para artis yang dilamar cenderung memiliki usia cukup muda, yakni awal 20-an tahun. Namun, sepertinya umur bukanlah penghalang untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Penasaran siapa aja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang dilamar di usia muda, Jumat (24/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Beby Tsabina

Aktris sekaligus model Beby Tsabina resmi dilamar sang kekasih pada 21 April 2024 lalu. Gadis kelahiran 2002 ini pun mengejutkan publik saat mengunggah momen usai dilamar sang kekasih di akun Instagram. Penampilan Beby Tsabina saat acara lamaran pun tak lepas dari sorotan.

3 dari 5 halaman

2. Stephanie Poetri

Penyanyi sekaligus putri dari Titi DJ, Stephanie Poetri mengunggah momen bersama sang kekasih serta kedua kucingnya. Dalam unggahan tersebut Stephanie pun mengumumkan ke publik jika dirinya telah dilamar oleh kekasih bulenya.

4 dari 5 halaman

3. Aaliyah Massaid

Hubungan asmara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sepertinya begitu serius. Terlebih, Thariq diketahui telah melamar putri dari Reza Artamevia di sebuah bukit penuh bunga lavender. Lamaran romantis ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Terlebih, dalam momen tersebut keduanya tampil serasi dengan busana bernuansa putih.

5 dari 5 halaman

4. Sitha Marino

Sitha Marino sempat mengejutkan publik usai mengunggah foto pamer cincin bersama Bastian Steel. Netizen sempat menduga jika foto tersebut merupakan foto lamaran keduanya. Bahkan, unggahan di media sosial banjir oleh ucapan selamat. Namun, usai viral di media sosial, Sitha Marino buru-buru memberikan klarifikasi. Ia menjelaskan foto tersebut merupakan sebuah iklan dari brand parfum. Namun, ia juga menjelaskan jika hubungannya dengan Bastian cukup serius.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.