Sukses

Konsep Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Diungkap Perancang Baju Pengantin, Bergaya Lokal dan Internasional

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid serius mempersiapkan pernikahan mereka. Meski waktunya masih dirahasian, Thariq dan Aaliyah terus bergerak menyusun rencana hari bahagia mereka.

 

Liputan6.com, Jakarta - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid serius mempersiapkan pernikahan mereka. Meski waktunya masih dirahasiakan, Thariq dan Aaliyah Massaid terus bergerak menyusun rencana hari bahagia mereka.

Salah satu rencana yang disusun Thariq dan putri penyanyi Reza Artamevia itu adalah mempersiapkan baju pengantin. Keduanya diketahui sudah berkonsultasi masalah busana yang bakal dipakai di hari bersejarah.

Rakesh Bhagwandas, perancang busana pengantin yang ditunjuk Thariq dan Aaliyah, membenarkan keduanya sedang mempersiapkan rancangan baju pernikahan yang akan dipakai dalam dua konsep.

"Ada (konsep) lokal dan internasional," kata Rakesh saat ditemui di SAS Design, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juni 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rangkaian Acara Berbeda

Rakesh mengatakan, Thariq dan Aaliyah mencoba menghadirkan pesta pernikahan tak biasa dengan mengusung dua konsep acara berbeda.

"Karena ada rangkaian acara pastinya akan ada dua sisi," Rakesh menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Unik

Selain itu, dikatakan Rakesh, Thariq dan Aaliyah dinilai memiliki rencana pernikahan yang unik sekaligus menarik.

"Apa yang saya lihat agak unik dari Aal (panggilan Aaliyah) dan Thariq," dia menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Hilangkan Tradisi

Thariq dan Aaliyah, dijelaskan Rakesh, memikirkan konsep pernikahan dengan sangat matang. Keduanya juga tak mau menghilangkan adat istiadat dan budaya masing-masing.

"Mereka sangat mengapresiasi dan mendalami tradisi mereka masing-masing," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini