Sukses

Mahalini Tutup Kolom Komentar Instagram, Diduga karena Aaliyah Massaid Diserang Netizen

Gara-gara jadi bridesmaid, entah mengapa Aaliyah Massaid kebanjiran komentar bernada negatif.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid jadi sorotan di antara lima orang bridesmaid Mahalini. Tak sedikit warganet yang baru menyadari bahwa Aaliyah memiliki ikatan persahabatan yang erat dengan istri Rizky Febian tersebut. 

Gara-gara jadi bridesmaid, entah mengapa Aaliyah Massaid kebanjiran komentar bernada negatif. Opini buruk tersebut memenuhi akun siapa pun yang mengunggah foto Aaliyah dalam acara pernikahan tersebut, termasuk di akun Instagram Mahalini.

"Lov u guys sekebon," tulis pelantun lagu "Sial" itu dalam keterangan foto yang diunggahannya di media sosial pada Minggu (12/5/2024). 

Sayangnya, unggahan tersebut kini telah dinonaktifkan kolom komentarnya. Warganet menduga hal itu dilakukan Mahalini untuk melindungi Aaliyah yang kebanjiran hate comment

"Mahalini sampe off comment coba, heraan dehh perkara siapa yg jd bridesmaid aja netizen yg atur," tulis akun menfess tanyakanrl di akun X, Senin (13/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Viral di X

Unggahan tersebut terlah menyedot perhatian warga Twitter hingga 1 juta impression, hanya 5 jam setelah di-posting. Warganet mempertanyakan mengapa Aaliyah Massaid menjadi sasaran komentar jahat sejumlah orang hanya karena menjadi bridesmaid Mahalini. 

"Padahal aaliyah secakep itu, walaupun bukan bagian dari indonesia idol. aneh bgt orang yg ngehate dia," kata salah satu netizen. 

"Ihh yaudahh si, namanya bridesmaid mah yg deket sm pengantin, bukan yg netizen suka y!!! Heran bgt ihh," pengguna akun @kamusant**** menimpali. 

3 dari 4 halaman

Aaliyah Dipuji Cantik

Diberitakan sebelumnya, penampilan Aaliyah Massaid saat jadi bridesmaid padahal sempat menuai pujian dari Ibu Negara Iriana Jokowi. Kekasih Thariq Halilintar itu disebut cantik. 

"Cantiknya,” cetus Iriana Jokowi seraya memandangi Aaliyah Massaid. Resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini sendiri digelar di Hotel Rafles Jakarta, Jumat (10/5/2024).

4 dari 4 halaman

Unggahan Aaliyah

Sementara itu, Aaliyah Massaid juga sempat megunggah momen resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian ke akun Instagramnya. Sedihnya, kolom komentarnya juga diwarnai cibiran. 

"Di hari yang special untuk @mahaliniraharja & @rizkyfbian #beRMuara samawa love birds!!" tulisnya pada Sabtu (11/5/2024). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini