Sukses

Park Sung Hoon Nangis Terus Saat Nonton Episode Final Drakor Queen of Tears hingga Takut Mata Bengkak

Park Sung Hoon mengeluarkan berbagai macam reaksi saat nonton episode final drakor Queen of Tears. Mulai dari mengagumi keindahan paras lawan main, hingga berurai air mata.

Liputan6.com, Seoul - Queen of Tears memang sudah tamat, tapi Park Sung Hoon masih saja menarik perhatian publik karena drakor ini. Terbaru, adalah reaksinya saat menonton episode final yang tayang pekan lalu.

Pada Jumat (3/5/2024) kemarin, lewat kanal YouTube-nya agensi Park Sung Hoon BH Entertainment membagikan momen reaksi sang aktor saat nonton episode final drakor ini.

Ditemani sebotol anggur dan charcuterie board, sang pemeran tokoh antagonis Yoon Eun Sung mengawali videonya dengan ucapan maaf dan terima kasih kepada penonton.

“Kepada para penonton drama yang memberikan dukungan untuk pasangan Hyun Woo dan Hae In, dan membenci Eun Sung, aku ingin mengucapkan terima kasih banyak. Dan aku juga ingin minta maaf,” kata dia.

Saat nonton episode ke-16 Queen of Tears, aneka macam reaksi  keluar dari Park Sung Hoon. Mulai dari mengomentari kelakuan Eun Sung dalam drakor hingga memberikan fakta di balik layar.

“Waktu aku membaca naskah di akhir sequence episode 15, aku teriak-teriak sendiri di rumah. Aku kaget banget. Apa dia perlu sejauh ini?” kata dia.

Park Sung Hoon ternyata juga tak ada bedanya dengan penonton drakor ini, yang mengagumi paras cantik dan tampan kedua lawan mainnya, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

“Visual pasangan ini luar biasa. Melihatnya saja sudah bikin bahagia,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Sung Hoon Nangis

Namun saat memasuki bagian-bagian sedih, secara mengejutkan Park Sung Hoon berurai air mata. Termasuk saat akhir nasib karakter Eun Sung, Hae In, dan Hyun Woo. Bahkan staf agensi mesti memberinya tisu.

“Eun Sung bisa dibilang tak pernah dicintai oleh siapa pun. Ia diperdaya dan dimanfaatkan oleh ibunya. Namun setidaknya emosinya terhadap Hae In benar-benar tulus,” kata Eun Sung.

3 dari 4 halaman

Iba dengan Eun Sung

Park Sung Hoon menyebut bahwa dirinya iba dengan karakternya di drakor ini yang tak dapat memiliki hati Hae In, apa pun yang ia lakukan.

“Ia tak pernah dicintai secara layak, jadi ia mengekspresikan rasa cintanya secara janggal,” kata dia.

Di bagian akhir video Park Sung Hoon merasa ia kebanyakan nangis. “Mataku kayaknya besok bengkak banget. Aku nangis terus di bagian akhir,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Pelajaran dari Drakor Queen of Tears

Park Sung Hoon juga menarik pelajaran dari drakor ini, tentang makna cinta dan orang-orang tersayang di sekitar kita.

“Jika kalian memiliki seseorang yang kalian cintai, termasuk keluarga, kuharap kalian bisa kembali memikirkan mereka sebagai hal yang begitu  berharga karena serial TV ini,” tutur Park Sung Hoon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini