Sukses

Tasya Farasya Hingga Azizah Salsha Rasakan Manfaat Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari

Influencer hingga selebgram seperti Tasya Farasya dan Azizah Salsha menjadikan kulit sebagai prioritas utama untuk dilindungi.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet influencer ternama melakukan uji produk sunscreen dari brand skincare lokal bernama Facetology.

Mereka adalah Tasya Farasya, Emy Aghnia, Nanda Arsyinta, Rachel Vennya, Shasa Zania, Sashfir,  Azizah Salsha, dan masih banyak lagi.

Facetology berfokus pada produk personal care seperti Sunscreen, Pembersih Wajah, Pelembap, dan Toner.

"Produk sunscreen kami telah diuji pada In Vivo dan In Vitro, sehingga kandungan SPF-nya terjamin aman," kata Brand Manager Facetology Jihan Nabila melalui keterangan tertulis, Jumat, 30 April 2024.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Dikatakan Jihan, Triple Care Sunscreen yang terkenal dengan Hybrid Sunscreen Tone Up No White Cast ini sendiri memiliki banyak manfaat dan keunggulan.

"Diantaranya mampu melindungi kulit dari sinar matahari, menjadikan warna kulit tetap merata, bahkan mampu mencegah kanker.

 

 

3 dari 4 halaman

Penjualan Nomor Satu

Berkat produk sunscreen viralnya yang berbentuk telur, brand dengan akun Instagram @facetologyofficial ini berhasil raih penjualan no. 1 di Indonesia walau baru berdiri sekitar 2 tahun.

"Dengan tingginya jumlah followers yang dimiliki, juga review yang mereka (influencer dan selebgram) unggah ke media sosial pun berbuah viral dan secara tidak langsung turut mendorong brand awareness produk sunscreen Facetology di benak konsumen," Jihan menjelaskan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bersaing

Jihan mengatakan, produk kecantikan dari brand lokal turut bersaing di pasaran karena memiliki kualitas terjamin dan mampu memberikan hasil yang tak kalah bagus dari produk luar negeri.

"Bagi yang kulitnya sensitif atau berjerawat juga jangan khawatir, karena sunscreen ini punya tekstur yang ringan dan nggak bikin berat di wajah,” Jihan memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini