Sukses

Aghnia Punjabi Pernah Nangis Curhat Tak Bisa Habiskan Banyak Waktu Bersama Anak karena Kerja

Dalam salah satu konten podcast bersama Tasya Farasya, Aghnia Punjabi pernah curhat sampai nangis.

Liputan6.com, Jakarta Aghnia Punjabi dikenal sebagai salah satu pebisnis yang sukses. Kendati demikian, adalah satu hal besar yang harus dia korbankan, yaitu waktu luang untuk anak-anaknya.

Dalam salah satu konten podcast bersama Tasya Farasya, Aghnia Punjabi pernah curhat sampai nangis soal waktu untuk anak yang dia korbankan. Dia cemburu kepada para ibu yang punya banyak waktu untuk buah hati mereka.

"Minus yang aku rasain banget ketika aku punya bisnis adalah waktu, waktu itu benar-benar sesuatu yang sulit banget, kalau Tasya yang dilihat orang-orang mungkin enak bisa main sama anak sambil kerja. Kalau Aghnia waktu main sama anak tuh kurang banget," kata dia dikutip dari TikTok @cisy81, Selasa (2/4/2024).

"Jadi aku merasa kayak waktu emas sama anak (hilang) tiba-tiba gede aja gitu. Sedangkan aku tuh benar-benar dari kecil struggle, enggak ada backingan-nya, jadi apa-apa ya aku nih, yang harus bawa keluargaku naik, ya aku. Jadi mau enggak mau memang ada yang harus dikorbankan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktivitas yang Ingin Dilakukan Bersama Anak

Banyak sekali rutinitas yang ingin dia lakukan bersama anak-anaknya namun tak bisa dilakukan karena tuntutan pekerjaan.

"Jadi kayak, ya Allah kurang banget sih waktu buat anak, tapi kerjaanku sekarang tuh butuh aku, jadi harus gimana-gimana memang ada yang harus dikorbankan. Jadi kadang orang-orang biasa antar anak sekolah, bisa study tour, kalau aku tuh belum bisa," ungkapnya dengan air mata mengalir.

3 dari 4 halaman

Perhatian untuk Anak

Karena itu, sebisa mungkin dia memanfaatkan waktu luang yang tersisa untuk anaknya. "Sepadat itu kalau punya bisnis memang seperti itu. Sebisa mungkin aku kasih perhatian (untuk anak) cuma memang agak kurang aja," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Aghnia juga sempat menyalahkan diri sendiri setelah anaknya jadi korban dugaan kekerasan oleh pengasuhnya. Dia merasa bersalah karena pekerjaan membuatnya harus menitipkan putrinya pada pengasuh.

4 dari 4 halaman

Menyalahkan Diri Sendiri

"Working mom pakai suster salah? Yang salah itu aku, aku ini ibunya, aku ini salah, salah bgt bgt bgt bgt sampai enggak bisa dimaafkan. Aku aja nggak memaafkan diriku," tulisnya pada Senin (1/4/2024).

"Tapi aku sayang bgt bgt bgt bgt sama anakku, ya Allah ya Rabb. AKU SALAHHHH!!" sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini