Sukses

Mpok Alpa Hamil Anak Ketiga, Bongkar Alasan Wajibkan Suami Tampil Rapi dan Wangi

Mpok Alpa tak mual-mual di trimester pertama kehamilan anak ketiga. Hanya, ia harus tampil wangi setiap saat. Begitu pula dengan sang suami, Aji Darmaji.

Liputan6.com, Jakarta Mpok Alpa tak mual-mual di trimester pertama kehamilan anak ketiganya. Hanya, di kehamilan kali ini ia harus tampil wangi tiap saat. Hal itu juga berlaku untuk sang suami, Aji Darmaji.

Kabar Mpok Alpa hamil disambut suami dengan sukacita. Uniknya, Mpok Alpa tak segan marah-marah jika mendapati penampilan suami berantakan dan tak wangi. Padahal kala itu Mpok Alpa tak menyadari sedang hamil.

"Kalo ngidam sih enggak. Cuma gue merasa kayak gue harus wangi. Bang Idung harus rapi sama wangi. Kalau dia enggak wangi gue semprot," ujar Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

"Pokoknya dia kalau di pandangan gue enggak rapi, gue marah: Ganti enggak, gue enggak resep lihatnya! Padahal waktu itu gue enggak tahu keadaannya lagi hamil," sambung Mpok Alpa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Aroma Terapi

Mpok Alpa mengatakan, karena pembawaan itu dirinya tiba-tiba membelikan sang suami sepatu. Padahal mereka tidak memiliki agenda menghadiri acara atau pergi ke suatu tempat.

"Kayak kemarin gue tiba-tiba ngebeliin dia sepatu. Padahal lagi enggak ke mana-mana, pokoknya kudu begitu. Kayak di dalam mobil gue kudu nyium ginian, aroma terapi," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Batasi Kegiatan

Mengingat perutnya kini membesar, Mpok Alpa mulai membatasi kegiatan demi menjaga kesehatan janin yang diprediksi kembar. Bahkan, ia menyebut teman-temannya selalu mengingatkan tentang kondisinya yang sedang hamil.

"Kalau jaga banget sih ngejaga. Kadang teman yang pada rempong: Lagi hamil, pelan-pelan. Kayak tadi gue joget, teman-teman pada: Heh dijaga enggak lo, di dalam ada dua'," ungkap Mpok Alpa.

 

4 dari 4 halaman

Jenis Kelamin? Rahasia.

Sementara ini Mpok Alpa belum tahu jenis kelamin janin di perutnya, yang diprediksi kembar. Ia sengaja tak cari tahu dan membiarkannya jadi kejutan. "Rahasia, gue juga belum tahu. Masih rahasia. Biar kayak orang-orang, surprise," pungkas Mpok Alpa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.