Sukses

Alasan Nikita Mirzani Kini Benci Banget Lolly, Duga Bekas Suami dan Keluarga Vadel Badjideh Cuci Otak

Nikita Mirzani menyebut selama setahun terakhir ada banyak hal yang terjadi pada Lolly. Ini berhubungan dengan bekas suami dan keluarga Vadel Badjideh.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari setelah klarifikasi Vadel Badjideh viral, Nikita Mirzani buka suara soal alasan kini benci Lolly hingga mengikhlaskannya. Termasuk, mencoret si sulung dari kartu keluarga hingga hak ahli waris.

Bintang film Nenek Gayung menyebut, selama setahun terakhir ada banyak hal yang terjadi pada Lolly. Ini berhubungan dengan bekas suami, yakni Antonio Dedola, dan keluarga Vadel Badjideh.

“Jadi, kenapa gue sampai sebenci dan akhirnya gue tidak mau lagi untuk disangkutpautkan, bahkan gue rela dan ikhlas untuk menghapus dan mencoret namanya dari keluarga saya beserta hak ahli waris, karena itu,” kata Nikita Mirzani.

Pengakuan pelantun “Nikita Gang” terlontar dalam siaran langsung di Instagram pekan ini. Hubungan Nikita Mirzani dengan Lolly memburuk setelah putrinya terbang ke Inggris untuk sekolah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Cuci Otak

Nyaris bersamaan dengan itu, rumah tangganya dengan Antonio Dedola ambruk padahal baru seumur jagung. Lolly malah setengah mati membela bapak tiri di medsos seraya memojokkan Nikita Mirzani.

“Karena selama satu tahun ini, itu anak perempuan benar-benar di-brainwash selain sama mantan saya, juga sama keluarga si Kang Semir juga si Kang Semir (Vadel Badjideh) ini,” ia membeberkan.

3 dari 4 halaman

Saya Tidak Akan Menerimanya Lagi

Seperti diketahui, Vadel Badjideh mengaku siap mundur asal Nikita Mirzani mau menerima putrinya. Ia ingin ingin melihat Lolly dan ibu kandungnya bersatu lagi. Apes, Nikita Mirzani malah makin yakin dengan keputusannya.

“Karena saya tidak akan menerimanya lagi setelah keluar itu konten. Saya makin yakin bahwa saya tidak akan pernah menerimanya lagi. Karena itu sudah keterlaluan dengan cerita yang tidak sesungguhnya,” ujar Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Ini Kan, Yang Kalian Inginkan?

Melansir dari video konten kanal YouTube Nikita Genks, pada 4 April 2024, Nikita Mirzani menyampaikan pesan terbuka kepada Vadel Badjideh dan keluarga seraya mengucap selamat “menikmati.”

“Ini kan, yang kalian inginkan? Selama satu tahun kalian mengunci itu anak perempuan sampai akhirnya balik Jakarta, karena kalian tahu bahwa dia tidak bisa balik lagi ke UK, karena sudah bukan student di sana. Kalian nikmati apa yang sudah kalian lakukan,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini