Sukses

Isak Tangis Iringi Pemakaman Presenter Hilbram Dunar di TPU Tanah Kusir

Isak tangis mengiringi prosesi pemakaman jenazah presenter Hilbram Dunar

Liputan6.com, Jakarta - Isak tangis mengiringi prosesi pemakaman jenazah presenter Hilbram Dunar meninggal dunia pada Minggu, 31 Maret 2024. Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, jenazah Hilbram Dunar dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Iring-iringan jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 13.12 WIB. Sejumlah rekan artis  mengantarkan almarhum Hilbram ke peristirahatan terakhirnya. Di antaranya, Bayu Oktara, Primus Yustisio, Teuku Wisnu, Arie Dagienkz dan Soleh Solihun.

Bayu Oktara ikut turun ke liang kubur untuk membantu proses pemakaman Hilbram. Begitu pula anak laki-laki Hilbram. Sementara sang istri hanya bisa terduduk sambil menangis, menatap prosesi pemakaman jenazah suaminya berlangsung.

Setelah sempat diazankan, perlahan jenazah Hilbram mulai ditutupi timbunan tanah merah. Di momen itu, keluarga dan kerabat tak kuasa menahan tangisnya melepas kepergian almarhum untuk selamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayu Oktara Mewakili Keluarga

Sebelum prosesi tabur bunga, Bayu Oktara sempat memberikan sambutannya kepada para pelayat yang hadir. Ia mewakili keluarga mengucapkan terimakasih, atas kesediaan rekan-rekan mengantarkan jenazah Hilbram ke peristirahatan terakhirnya.

“Hari ini kita melepas kepergian sahabat kita, saudara kita, Hilbram Dunar ketempat peristirahatan terakhirnya. Dan atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas keikhlasan rekan-rekan yang telah hadir,” ucap Bayu Oktara.

 

3 dari 4 halaman

Meninggal Dunia dalam Keadaan Baik

Bayu Oktara meyakini Hilbram meninggal dalam keadaan husnul khotimah, karena pergi untuk selamanya di bulan baik, bulan suci Ramadan. 

“Almarhum meninggalnya di bulan Ramadan, bulan baik, insyaallah khusnul khotimah. Mohon dimaafkan semua kesalahan almarhum. Apabila ada hutang piutang, mohon untuk segera diselesaikan,” ujar Bayu Oktara di makam Hilbram.

 

4 dari 4 halaman

Kanker Usus Besar

Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia di Rumah Sakit EMC Alam Sutra, pada Minggu (31/3/2024) pukul 00.39 WIB. Hilbram Dunar meninggal dunia dalam usia 48 tahun.

Kabar duka berpulangnya Hilbram Dunar ini disampaikan oleh sahabatnya Prabu Revolusi dan sang istri, Denny Lusiana, melalui instagram. Hilbram Dunar diketahui meninggal dunia karena sakit kanker usus besar yang dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.