Sukses

Netflix Rilis Foto Queen of Tears, Netizen: Harus Banget Ada Yang Jaga Jarak

Baru-baru ini, Netflix merilis hasil pemotretan pemeran utama Queen of Tears.

Liputan6.com, Jakarta Drakor Queen of Tears memang tak habis-habisnya diperbincangkan. Pasalnya, drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu punya jalan cerita seperti roller coaster. Adakalanya pasutri itu begitu lengket, tapi kadang pula saling membenci satu sama lain.

Tak mengherankan jika drakor yang ditulis oleh Park Jie Eun itu menempati posisi teratas Netflix Top 10 di tujuh negara, termasuk Indonesia. Hingga Minggu kemarin (24/3), Queen of Tears sudah tayang enam episode. Episode ketujuh drama ini bakal tayang Sabtu mendatang.

Nah, kabar bahagianya saat dibuat menunggu episode terbarunya. Netflix mengabulkan salah satu wishlist terbesar penggemar.

Baru-baru ini, Netflix merilis hasil pemotretan pemeran utama Queen of Tears. Yakni Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Menariknya, pose mereka berdua itu mencuri perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesra sih Tapi Nanggung

Melalui akun X resminya, Netflix membagikan beberapa foto pemotretan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ala studio.

Dalam foto, keduanya mengenakan pakaian yang saling berlawanan. Kim Soo Hyun terlihat mengenakan atasan berwarna putih tulang, sementara Kim Ji Won, pemeran Hong Hae-in, mengenakan long jumpsuit hitam.

Dengan berpose seperti seorang raja dan ratu, mereka terlihat saling berdekatan dengan gaya yang elegan.

Selain pose berdua, Netflix juga merilis foto keduanya secara individu dengan tema yang berbeda. Disini Kim Soo Hyun mengenakan setelan jas berwarna biru, dan bintang DOTS memakai cardigan berwarna putih tulang.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Bahkan, foto Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu berhasil meraih hampir 11 ribu likes.

Melansir dari akun X @kdrama_menfess, salah satu penggemar anonim mengatakan, "Ini siapa yang kemarin kursinya cuma satu biar bisa pangkuan, eh udh dikasih satu malah mamih ndlosor di lantai. Kedepannya kalo doa emang kudu rinci ygy."

"Udah nempel pun canggungnya masih berasa, benar-benar couple professional, " sahut fans lainnya.

"Gak bisa apa fotonya pelukan gitu, susah bener yaa, di video, mau nyender aja nanggung banget, " tulis lainnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.