Sukses

5 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Suho EXO dan Yeji ITZY di 'Missing Crown Prince'

Beberapa drakor ini juga memiliki ragam genre yang bisa dipilih, mulai dari thriller hingga romance.

Liputan6.com, Yogyakarta - Beberapa drama Korea (drakor) telah dijadwalkan tayang pada April 2024. Setidaknya, ada lima judul drakor yang siap menemani para pencinta drakor pada April mendatang.

Beberapa drakor ini juga memiliki ragam genre yang bisa dipilih, mulai dari thriller hingga romance. Mengutip dari berbagai sumber, berikut deretan drakor tayang April 2024:

1. Parasyte the Grey (5 April)

Parasyte the Grey merupakan salah satu drakor yang banyak ditunggu. Drakor ini didaptasi dari manga berjudul Parasyte karya Hitoshi Iwaaki.

Drakor ini mengisahkan tentang sekelompok makhluk parasit misterius dari luar angkasa yang jatuh ke bumi dan mulai hidup di tubuh manusia. Ketika makhluk tersebut sudah mulai berkuasa, manusia harus berjuang untuk mengalahkan mereka.

Parasyte the Grey bakal dibintangi Jeon So-nee, Koo Gyo-hwan, dan lainnya. Drakor ini dijadwalkan tayang pada 5 April 2024 di Netflix.

2. Lovely Runner (8 April)

Lovely Runner bakal menampilkan akting dari Kim Hye-yoon, Byun Woo-seok dan sejumlah nama lainnya. Drakor ini berkisah tentang lika-liku kehidupan Im Sol (Kim Hye-yoon).

Ia menyerah untuk mengejar mimpinya sebagai sutradara lantaran idolanya, Ryu Sun Jae (Byun Woo-seok) meninggal secara tragis. Ajaibnya, Im Sol menemukan sebuah arloji penjelajah waktu yang dapat membawanya kembali ke 15 tahun lalu.

Pada saat itulah, ia bertekad untuk mengubah nasib dan kembali mengejar mimpinya. Drakor Lovely Runner bakal tayang mulai 8 April 2024 di tvN dan dapat disaksikan secara legal di platform streaming Viki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blood Free

3. Blood Free (10 April)

Rekomendasi drakor yang tayang pada April 2024 selanjutnya adalah Blood Free. Drakor ini dijadwalkan tayang pada 10 April 2024 melalui platform streaming Disney+ Hotstar.

Blood Free menghadirkan Ju Ji-hoon dan Han Hyo-joo sebagai pemeran utama. Drakor ini bercerita tentang sebuah perusahaan bernama BF yang berfokus pada produksi hasil rekayasa genetika.

4. Missing Crown Prince (13 April)

Drakor Missing Crown Prince menghadirkan salah satu member grup Kpop EXO, Suho. Ia akan beradu akting dengan member grup Kpop ITZY, Hong Yeji.

Drama yang dijadwalkan tayang pada 13 April 2024 ini berkisah tengang Yo Geon, putra tertua Raja Haejong. Ia menggantikan ayahnya naik takhta melalui pemberontakan dan diangkat menjadi putra mahkota.

Drakor Missing Crown Prince akan disiarkan di MBN. Bagi fans luar negeri juga bisa menyaksikan secara online melalui platform streaming Viki.

5. Chief Detective 1958 (19 April)

Drakor Chief Detective 1958 bakal tayang mulai 19 April 2024. Drakor ini ditayangkan di platform Disney+ Hotstar.

Chief Detective 1958 menghadirkan Lee Je-hoon dan Lee Dong-hwi sebagai pemeran utama. Drama ini berkisah mengenai Park Young-han, seorang detektif muda yang ahli menangkap pencuri kecil di Gyeonggi.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.