Sukses

Nikita Mirzani Bahas Jangan Bosan Tobat Meski Dosa Terus Kau Ulang di Tengah Kasus Endorse Slot Lolly

Saat kasus endorse slot Rp90 juta Lolly viral hingga diklarifikasi, Nikita Mirzani mendadak mengunggah nasihat jangan bosan bertobat meski dosa berulang.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, putri Nikita Mirzani jadi omongan netizen setelah akun Insagram @balikinuang90jt membongkar endorsement slot senilai Rp90 juta yang diduga ditilap Lolly.

Cewek bernama asli Laura Meizani akhirnya menyampaikan klarifikasi, Selasa (26/3/2024). Lolly membenarkan terlibat endorse slot Rp90 juta karena butuh uang untuk mudik ke Indonesia.

Untuk slot. Kenapa mengambil slot waktu di UK? Karena di UK legal dan posisi BU untuk balik ke Indonesia,” tulisnya dalam pernyataan tertulis berlatar hitam polos yang diunggah di Instagram Stories.

Beberapa jam sebelum Lolly mengklarifikasi, Nikita Mirzani mengunggah nasihat tentang jangan bosan bertobat meski dosa terus berulang. Nasihat ini diunggah di Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Bosan Bertobat

Tak ada keterangan detail terkait kepada siapa nasihat ini ditujukan. Bintang film Nenek Gayung mengandaikan dosa sebagai noda di baju. Agar noda hilang, baju harus dicuci.

Jangan bosan bertaubat walaupun dosamu terus kau ulangi. Bukankah pakaianmu dicuci setiap kotor?” tulis Nikita Mirzani, dengan latar warna saliwah, pada Senin (25/3/2024).

 

3 dari 4 halaman

Tersangkut Endorse Rp90 Juta

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, ia kali terakhir mengunggah foto pose di etalase akun Instagram terverifikasi, 6 Maret 2024. Unggahan ini kebanjiran komentar netizen yang isinya aduan terkait nasib Lolly.

Kak niki sekaranga lolly lgi kesangkut kasus perihal uang endorse 90jt katanya uangnya dipake sama pacarnya pas diminta refund gara gara ga posting,” beri tahu @ftr**** di kolom komentar. “Loly viral gara2 uang endros 90jt brusan baca di akun hosip,” cuit @asma****.

4 dari 4 halaman

Untuk Bayar Tiket Pesawat

Sejumlah netizen pun tak habis pikir atas isi klarifikasi Lolly yang dinilai tetap pasang badan untuk keluarga Vadel Badjideh. “Yang slot dipakai oleh saya untuk membayar tiket pesawat pulang, tempa tinggal dan kebutuhan saya sendiri. Tidak dipakai oleh siapapun,” papar Lolly.

Untuk memberi Vadel, itu urusan saya dan uang saya. Saya punya hak dan tidak ada urusan sama pekerjaan slot. Tidak usah disangkutpautkan,” terangnya dalam klarifikasi di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.