Sukses

Streaming Film Hollywood S.W.A.T : Firefight di Vidio, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain Filmnya

Film S.W.A.T : Firefight tayang di Vidio mulai tanggal 22 Maret 2024. Berikut sinopsis dan daftar pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Hollywood S.W.A.T : Firefight merupakan sekuel lanjutan dari film S.W.A.T yang tayang di tahun 2003. Film dengan genre aksi dan latar belakang kejahatan Amerika yang pertama kali dirilis tahun 2011. 

Film S.W.A.T : Firefight kali ini bisa kamu tonton melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Walaupun sekuel lanjutan uniknya film ini tidak menampilkan pemeran asli dari film sebelumnya atau menyebutkan film tersebut.

Fakta menarik lainnya penulis dari film ini, yaitu Randy Walker, Michael Albanese, dan Ed Arneson, memiliki latar belakang sebagai mantan anggota Departemen Kepolisian Los Angeles yang bertugas di unit SWAT. 

Penasaran dengan jalan ceritanya? dan siapa saja aktor pemainnya? Simak informasi berikut ini sebelum kamu nonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Film ini mengikuti kisah Sersan Paul Cutler, seorang mantan personel militer dan petugas S.W.A.T dari Departemen Kepolisian Los Angeles yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam profesinya, bahkan memiliki rekor tanpa korban sipil selama sepuluh tahun berturut-turut. 

Setelah sukses dalam misi penyelamatan sandera tanpa korban, Cutler ditugaskan untuk melatih tim S.W.A.T di Detroit menggunakan kurikulum pelatihan terbaru dari program FBI. Setibanya di Detroit, Cutler segera menegakkan otoritasnya dan menghadapi tantangan dari Kapten departemen serta salah satu komandan senior S.W.A.T, Justin Kellogg.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain

Banyak nama aktor ternama yang bermain dalam film S.W.A.T : Firefight, seperti pemeran utama Sersan Paul Cutler yang dibintangi oleh Gabriel Macht. Lalu ada Robert Patrick sebagai Walter Hatch, Carly Pope sebagai Kim Byers dan Giancarlo Esposito sebagai Inspektur Hollander. 

Selain itu juga ada nama Kristanna Loken sebagai Rose Walker lalu Nicholas Gonzalez sebagai Justin Kellogg dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Nonton Film S.W.A.T: Firefight Sub Indo di Vidio

Film S.W.A.T: Firefight menawarkan aksi yang menegangkan dengan cerita yang melibatkan taktik anti-terorisme dan konflik. Kamu bisa nonton swat firefight sub indo melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 22 Maret 2024. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.