Sukses

Cerita Enzy Storia Beradaptasi Tinggal di Amerika Setelah Dinikahi Molen Kasetra

Diakui Enzy Storia, awalnya tidak mudah membiasakan diri hidup dengan kondisi dan lingkungan yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dinikahi oleh Molen Kasetra pada Mei 2023 lalu, Enzy Storia langsung pindah ke Amerika Serikat. Seperti diketahui, suaminya yang berprofesi sebagai seorang diplomat bertugas di sana.

Diakui Enzy Storia, awalnya tidak mudah membiasakan diri hidup dengan kondisi dan lingkungan yang baru. Apalagi, di sana dia hanya tinggal berdua dengan sang suami, tanpa ada teman dan sanak keluarga di sekelilingnya.

"Dia di sana, datang ke sini terus langsung lamaran, nikah, terus gue 2 minggu setelah nikah cabut ke Amerika, terus hidup gue kayak blep, nggak kerja, jauh dari teman-teman yang gue tuh anaknya teman banget, gue bisa LDR karena gue punya teman-teman, gue orangnya bukan harus pacar terus, jadi gue bisa sama teman-teman," jelas Enzy dikutip dari YouTube Volix pada Rabu (13/3/2024).

"Nah tiba-tiba gue harus sama dia doang, jauh dari keluarga gue, enggak punya teman, dia juga kerja. Dia sibuk banget dan gue harus masuk organisasi di pekerjaannya dia, bersama ibu-ibu yang harus gue hormati," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sulit Beradaptasi

Namun, artis berusia 33 tahun ini mengatakan bahwa beradaptasi tidaklah sulit, lantaran hubungannya dengan suami juga tidak jauh berbeda dengan saat masih berpacaran. Keduanya dapat bekerja sama dengan baik sebagai pasangan suami istri.

"Nah, adaptasinya itu enggak terlalu sulit karena less ekspektasi, jadi gue sama dia enggak kayak, oke dia suami gue, terus gue sebagai istri harus tunduk pada suami, ya itu benar, tapi kita tidak memposisikan kayak bikin rules yang beda antara pacaran sama menikah. Kita membuat hubungannya kayak lagi pacaran aja tapi ya kita sah dan tinggal bareng aja," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Hal yang Membuat Yakin

Dalam kesempatan itu, mantan host Tonight Show ini juga cerita tentang hal yang membuatnya yakin bahwa Molen Kasetra adalah orang yang tepat untuk mendampingi dirinya seumur hidup.

"Gue juga dulu pernah nanya sama orang yang sudah menikah, gimana caranya bisa tahu dia jodoh lo, jawabannya ya mereka juga bingung karena tahu aja, tiba-tiba klik aja. Yang penting lo tahu di diri lo apa yang dibutuhkan dan sudah selesai sama masalah-masalah di diri lo," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Enzy dan Molen

Enzy Storiaresmi menikah dengan seorang diplomat muda Indonesia, Molen Kasetra pada Sabtu, 20 Mei 2023. Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun, keduanya dinyatakan sah sebagai suami-istri seusai melangsungkan prosesi Akad Nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Enzy Storia menulis dalam laman Instagram miliknya, "20-05-2023."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini