Sukses

Muncul ke Depan Layar, Supri FX Bos Didi Records Siapkan Single Duet Bareng Istri

Begitu besar kecintaan Supri FX kepada musik, yang dianggapnya sebagai obat pelepas penat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Supri FX mungkin asing bagi masyarakat umum. Namun di industri musik, nama Supri FX sangat diperhitungkan karena telah melahirkan talenta-talenta berbakat lewat label Didi Music Records yang dimilikinya.

Begitu besar kecintaan Supri FX kepada musik, yang dianggapnya sebagai obat pelepas penat. Supri FX tak pernah mengotak-kotakan genre musik, meski kencenderungannya lebih kepada musik Pop.

"Musik adalah hobi yang enggak bisa dilepas dari dulu, di saat saya mumet atau stres dengan bisnis, pasti saya lari mendengarkan musik," kata Supri FX kepada awak media di Jakarta, Kamis (7/3/2024).

"Semua jenis dan genre saya suka dan saya tidak mengotak-kotakan musik. Untuk kiblat, saya lebih suka genre pop walaupun saya mendengarkan semua jenis dan genre musik tapi saya lebih suka genre pop," sambung Supri FX.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Supri FX berencana terjun langsung ke depan layar

Kecintaan terhadap musik membuat Supri FX berencana terjun langsung ke depan layar sebagai penyanyi. Dalam waktu dekat, Supri FX akan merilis single solo dan berduet dengan istrinya tercinta, Marni Nurbaeti.

"Dalam konsep duet tersebut akan dipakai nama MYD yang diambil dari Bunda Marni dan Ayah Yadi," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Supri FX mengaku memiliki beberapa lagu ciptaan sendiri

Supri FX mengaku memiliki beberapa lagu ciptaan sendiri, yang diilhami dari kehidupan pribadinya. Lagu-lagu tersebut memiliki garis besar genre pop.

"Betul, saya mencoba untuk menulis lagu yang memang inspirasinya tentang kehidupan pribadi. Terutama kecintaan saya terhadap istri dan keluarga, karena semua lagu yang saya tulis itu tentang mereka," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Supri FX sukses menjalani beberapa bisnis

Selain Didi Music Records, Supri FX juga sukses menjalani beberapa bisnis di berbagai lini. Sementara musik ia jadikan untuk mengisi waktu luang, sambil memantau bisnis yang dimilikinya.

"Bisnis tetap pondasi utama. Alhamdulillah semua bisnis sudah berjalan dan tinggal memantau saja, yang akhirnya dengan mengisi waktu luang saya alihkan ke hal positif yaitu bermusik," ucap Supri FX.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini