Sukses

Klarifikasi Reza Arap Usai Pamer Habiskan Uang Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Satu Malam

Reza Arap kembali menuai kontroversi usai memamerkan nota pembayaran hampir menyentuh Rp500 juta hanya untuk pesta mewah dalam satu malam.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap kembali menuai kontroversi usai pamerkan nota pembayaran hampir menyentuh Rp500 juta hanya untuk pesta mewah dalam satu malam. Gaya hedon personil trio Weird Genius itu lantas menjadi bulan-bulanan netizen.

Kala itu, Reza Arap kedapatan mengunggah nota yang berisikan sejumlah makanan dan minuman tersebut melalui Instagram Story-nya.

Malam yang gila,” tutur Reza Arap dalam bahasa Inggris di unggahannya di Instagram, baru-baru ini.

Tertera dalam nota panjang tersebut, pria yang akrab disapa Arap ini merogoh kocek dari Rp40 ribu hingga Rp14 juta dalam pesta semalamnya itu. Total biaya termasuk pajak dan biaya servis yang harus ia tanggung mencapai nilai fantastis yakni sekitar Rp468 juta.

Namun, tak diketahui apakah harga yang dibayar tersebut mencakup pesanan beberapa temannya atau hanya untuk dirinya sendiri.

Postingan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Banyak netizen yang dibuat melongo lantaran gaya hidup mantan suami Wendy Walters tersebut dinilai terlalu hedon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Reza Arap

Usai mendapat omongan miring dari netizen, Arap mengaku bukan menjadi pihak yang menyelenggarakan pesta mewah tersebut. Ia lantas memberikan klarifikasi dengan mengomentari postingan Instagram @kuy_entertainment.

Bukan gua… yang ulang tahun temen gua zz,” tutur Arap singkat, dikutip Kamis (29/2/2024).

Meski telah buka suara terkait nota tersebut, ia tetap mendapat berbagai komentar menohok dari netizen.

3 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Banyak netizen yang tidak mempercayai klarifikasi dari Reza Arap. Bahkan, mereka menilai bahwa omongan YouTuber ini hanya sekedar bercanda belaka.

Beberapa di antaranya justru menduga klarifikasi Reza Arap hanya terpaksa lantaran takut menjadi makanan empuk petugas pajak.

@ditjenpajakri lapor pak,” goda pemilik akun @agn***.

hahaha takut disamperin org pajak nggak tuh,” ledek pemilik akun @aru***.

@ditjenpajakri lihat ini bang,” tutur akun @adi***.

4 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Meski banyak yang menyayangkan kelakuan Reza Arap, beberapa netizen lainnya juga mengaku tidak terkejut. Pasalnya, ini bukan kali pertama pemilik nama asli Muhammad Reza Oktovian tersebut memamerkan gaya hidup hedonnya.

Tahun 2023 lalu, Reza Arap juga pernah membagikan dua nota pembayaran dengan total hampir menyentuh angka Rp200 juta. Uang ratusan juta tersebut dihabiskan Reza Arap untuk membayar makanan dan minuman yang ia konsumsi di sebuah pesta ulang tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.