Sukses

Raffi Ahmad Jawab Tudingan RANS Entertainment Terlibat Pencucian Uang: Silakan Kalau Mau Dicek

Raffi Ahmad mengaku siap dicek terkait tudingan terlibat tindak pidana pencucian uang. Ia pun belum berniat melaporkan NCW ke polisi atas tuduhan ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (5/2/2024), Raffi Ahmad menggarisbawahi RANS Entertainment tak terlibat dugaan tindak pidana pencucian uang. Ia mengingatkan publik valuasi perusahaannya dua tahun silam tinggi.

“Waktu itu, dua tahun lebih yang lalu, kita pernah konferensi pers bahwa valuasi RANS Entertainment sudah di angka 2,7 triliun rupiah,” kata Raffi Ahmad kepada jurnalis, didampingi Hotman Paris Hutapea.

Suami Nagita Slavina membeberkan dalam dua-tiga tahun lagi, RANS Entertainment akan go public alias IPO (Initial Public Offering). Karenanya Raffi Ahmad meluruskan berita miring yang berpotensi menggoyang reputasi perusahaannya.

“Semuanya juga jelas apalagi RANS sendiri mau IPO. Doain. Mohon doanya dua atau tiga tahun lagi insyaallah kita mau IPO, go public. Di mana memang uang semuanya, struktur semuanya sudah dibersihkan dan dibereskan, dirapikan,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silakan Kalau Mau Dicek

Raffi Ahmad berkali membantah terlihat dugaan tindak pidana pencucian uang seperti yang disuarakan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna dalam siaran di akun TikTok @nasionalcorruption, baru-baru ini. Ia pun siap dicek terkait hal ini.

“Silakan saja kalau mau dicek, apa pun itu silakan. Kita memang sudah mau jadi perusahaan terbuka, semuanya pun harus terbuka. Jadi rasa-rasanya janganlah (tebar tudingan tindak pidana pencucian uang),” Raffi Ahmad membeberkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Anak Muda yang Ingin Sukses

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (5/2/2024), bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong ingin memberi contoh kepada generasi muda bahwa sukses di usia belia bukan mustahil.

“Saya termasuk anak muda, generasi muda yang sekarang, yang ingin sukses, yang ingin meneruskan memperjuangkan perusahaan-perusahaan kita jadi lebih baik. Janganlah diberitakan yang merugikan apalagi menyesatkan,” cetus Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Minta Bantuan Hotman Paris

Terlibat dugaan tindak pidana pencucian uang jelas tudingan serius. Jika tak disertai bukti kuat, akan jadi fitnah. Suami Nagita Slavina telah minta bantuan kepada Hotman Paris. Meski demikian, Raffi Ahmad belum berencana membawa tudingan ini ke jalur hukum.

“Kalau niat saya tidak ada kok. Saya tidak mau menduga siapa-siapa. Saya pun tidak mau menyerang tidak mau juga melaporkan hal-hal yang seperti ini. Saya cuma ingin mengklarifkasi bahwa itu tidak benar,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.