Sukses

Thariq Halilintar Ultah ke-25, Pilih Gelar Pengajian Sambil Undang Anak Yatim Ketimbang Bikin Acara Besar-besaran

Diakui Thariq Halilintar, tak ada acara besar untuk merayakan hari ulang tahun kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar sedang berbahagia. Pasalnya pada hari Senin ini, 29 Januari 2024, adik Atta Halilintar tersebut genap berusia 25 tahun.

Diakui Thariq Halilintar, tak ada acara besar untuk merayakan hari ulang tahun kali ini. Ia lebih memilih menggelar pengajian dan mengundang anak-anak yatim di rumahnya.

"Kalau acara, aku enggak ada acara. Cuma itu doang, undang anak yatim yang lain, semua udah diatur," ujar Thariq Halilintar kepada awak media, di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Thariq mengatakan, sejak dini orang tuanya selalu mengajarkan bahwa hari ulang tahun adalah momen yang tepat untuk introspeksi diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thariq Tak Menggelar Perayaan Mewah

Oleh karena itu, ia tak menggelar perayaan mewah untuk usianya yang kini genap 25.

"Aku nggak ada perayaan apa-apa. Karena orang tuaku ngajarin kalo ulang tahun itu harusnya banyak introspeksi diri," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Thariq Sempat Mendapat Kejutan dari Keluarga dan Kerabat

Meski begitu, Thariq tak menampik sempat mendapat kejutan dari keluarga dan kerabat dekat. Saat itu, Thariq mengaku baru saja pulang dari Medan.

"Aduh kaget sih, aku baru pulang dari Medan semalam langsung ke rumah, tiba-tiba rame rumahnya, rame banget. Nggak nyangka juga sih mereka pada deteng tengah malem," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Thariq Mengaku Belum Mendapat Hadiah Khusus dari Orangtuanya

Thariq mengaku belum mendapat hadiah khusus dari orangtuanya, di hari bahagia ini. Namun baginya, yang terpenting adalah kedua orang tua selalu mendoakan dalam mengiringi setiap langkahnya.

"Umi abi belum. Dari umi abi pasti doanya paling berharga belum ketemu langsung hari ini, entar malem ada makan makan," ucap Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini