Sukses

Maxime Bouttier Sebut Luna Maya Membuatnya Bangkit Setelah Diterpa Kabar Duka

Duka mendalam masih menyelimuti Maxime Bouttier atas kepergian ibunda tercinta untuk selamanya

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam masih menyelimuti Maxime Bouttier atas kepergian ibunda tercinta untuk selamanya. Ibunda Maxime meninggal dunia pada Minggu, 15 Januari 2024, pukul 19.15 WIB.

Di tengah duka yang dirasakan, Maxime bersyukur dikelilingi orang-orang yang selalu mendukungnya. Terutama Luna Maya, kekasih hatinya.

"Ya ya ya sangat (support) ini waktu yang tidak gampang ya. Kayaknya nggak banyak orang yang tahu apa yang akan terjadi," ujar Maxime di kediamannya, Kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2024).

"Kita selalu mikirin hal yang akan terjadi, tapi tidak tahu kapannya," sambung Maxime.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luna Bikin Berarti

Diakui Maxime, segala hal yang dilakukan Luna sangat berarti untuknya bisa bangkit dari rasa duka. Apalagi, Maxime menyebut Luna sosok yang sangat membantu selama mendiang ibunya dirawat.

"Apa yang dikasih Luna membantu banget untuk aku bisa bangkit. Dia juga ngebantu kita ke rumah sakit bareng, dan kita juga sempat ngomong ada obrolan untuk keluar rumah sakit," jelas Maxime.

 

3 dari 4 halaman

Merawat Ibunda Maxime Di Rumah Luna

Maxime mengatakan, Luna juga yang sudah berbaik hati membolehkan mendiang untuk tinggal di rumahnya. Maxime dan Luna tak kuasa melihat almarhumah yang tak betah berlama-lama dirawat di rumah sakit.

"Soalnya mama udah kayak capek di rumah sakit. Kita bilang mungkin kita ke rumah atau ke apartemen, dan Luna sangat baik nawarin 'di rumah aja deh, biar lebih gampang'. Akhirnya kita bawa mama ke rumah Luna," jelas Maxime.

 

4 dari 4 halaman

Persilahkan Keluarga Maxime Menjenguk

Maxime melanjutkan, Luna memperbolehkan keluarga datang menjenguk mendiang selama tinggal di rumahnya.

"Walaupun memang mama nggak enakkan banget kan orangnya, kayak udah nggak apa-apa kita biar ramai-ramai disitu, dan keluarga masih tetap datang. Itu bantuan Luna, support-nya Luna ke keluarga kita," ucap Maxime.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.