Sukses

Dimas Aditya Perankan Karakter yang Kompleks untuk Film Utusan Iblis, Usung Tema Kriminal Berbalut Teror dan Misteri

Dimas Aditya menjadi salah satu bintang utama dalam film berjudul Utusan Iblis yang tengah diproduksi oleh DLK Pictures.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Dimas Aditya dikabarkan mendapat kepercayaan untuk membintangi film horor misteri terbaru yang berjudul Utusan Iblis. Dimas Aditya mengambil peran sebagai Rendy, seorang karakter yang terlibat dalam kasus pembunuhan misterius.

Film Utusan Iblis yang diproduksi oleh rumah produksi DLK Pictures dan diproduseri Diana Limbong ini, bercerita tentang upaya Rendi untuk mengungkap hubungan antar karakter yang mendorongnya mencari bantuan dari seorang psikiater.

Melalui peran dalam film ini, Dimas Aditya menciptakan lapisan karakter yang kompleks, yakni dengan cara melakukan perjalanan dari mengungkap kasus kriminal, hingga akhirnya menjadi terlibat dalam misteri yang lebih dalam.

"Pencarian Rendi untuk pemecahan kasus membawanya kepada seorang psikiater yang menjadi kunci dalam pengembangan cerita," kata Dimas Aditya dalam jumpa pers syukuran film Utusan Iblis yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2024).

"Awalnya dianggap sebagai kasus kriminal biasa, cerita ini berubah menjadi suatu misteri yang kompleks dan mengejutkan," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktor Penting di Film Utusan Iblis

Dengan kehadiran Dimas Aditya sebagai pemeran penting di Utusan Iblis, diharapkan film ini menjadi karya yang memukau dan memikat penonton dengan alur cerita yang menarik.

DLK Pictures berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi berharga dalam dunia perfilman. Melalui film ini, Dimas Aditya juga berharap dapat menghadirkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan bagi penonton.

 

3 dari 4 halaman

Garis Besar Ceritanya

Garis besar cerita film ini bermula ketika Olivia, seorang psikiater spesialis penyakit jiwa yang membantu Rendy (30), polisi, menangani kasus pembantaian yang dilakukan oleh Cantika.

Awalnya, Rendy meminta Olivia untuk membuka dan menjabarkan kondisi yang dialami oleh Cantika.

Namun, Olivia mengalami berbagai teror, baik itu mistis, halusinasi, dan penyakit psikis luka lamanya terdahulu atas kasus pembunuhan keluarga yang kembali terbuka.

 

4 dari 4 halaman

Para Pemain Filmnya

Film Utusan Iblis ini juga diperankan oleh Cindy Nirmala (Cantika) Rizky Hanggono (Pak Sugeng) Rizky Aditya (Rendy), Shareefa Daanish (Olivia), dan masih banyak lagi.

Rencananya, film Utusan Iblis akan menjalani syuting dalam waktu dekat ini di Jakarta dan sekitarnya. Diana Limbong berharap proses syutingnya berjalan lancar sesuai dengan harapan.

"Besok syuting, semoga para pemain, kru diberi kemudahan dan kesehatan selama proses produksi," harap Diana Limbong yang berharap film bergenre horor ini menjadi yang terbaik di tahun 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini