Sukses

Ivan Gunawan Pamit dari Program Televisi yang Dipandunya Usai Ditegur KPI Karena Gaya Busana Disebut Mirip Perempuan

Ivan Gunawan itu mengisyaratkan bahwa ia akan hengkang dari Brownis setelah 6 tahun ia meramaikan program tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan beberapa waktu lalu mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Gara-garanya adalah ia bergaya busana yang dinilai mirip perempuan saat memandu program Brownis, di salah satu stasiun televisi swasta.

Ivan Gunawan sendiri sudah melakukan pembelaan. Ia menyebut bahwa baju yang dikenakannya bagian dari tren dekade 1960-an.

Ivan Gunawan kemudian menyesalkan sikap KPI yang menuding Ivan Gunawan pakai baju perempuan. Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga mengunggah sebuah kolase video yang berisi momen-momen saat ia masih bergabung di Brownis.

Unggahan Ivan Gunawan itu mengisyaratkan bahwa ia sepertinya akan hengkang dari Brownis setelah 6 tahun ia meramaikan program tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Menyertai unggahan tersebut, Ivan Gunawan menyampaikan terima kasih atas segala kesempatan yang sudah diberikan. Ia juga memention rekan-rekan kerjanya sesama host yaitu Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur.

“Thank you @brownis_ttv sudah memberikan Tempat buat aku berkarya selama ini @ruben_onsu @ayutingting92 @wendicagur,” tulis Ivan Gunawan ada Senin (8/1/2024).

 

3 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Lebih lanjut, Ivan Gunawan juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini ia pernah melakukan kesalahan.

“Maaf kalo ada selah selama kita kerja selama ini ❤️❤️ mba @jck_desaratu terima kasih kesempatan nya Semua team Maafin mamih harus melanjutakan Kehidupan di tempat lain❤️❤️,” tutup Ivan Gunawan.

 

4 dari 4 halaman

Sedih

Unggahan Ivan Gunawan langsung dibanjiri kekecewaan dari warganet yang merasa sedih. Sebagian beranggapan bahwa acara tersebut tidak akan lengkap tanpa kehadiran Ivan Gunawan.

Kakak @ivan_gunawan cabut dari @brownis_ttv ???” tanya Aldi Taher.

“Ngak seru lagi kalau ngak ada kak igun d brownies, gue sampai nagis pas perpisahan ngak rela kak igun pergi,” timpal @zelfifarhan.

Jangan pergi dong mass, aku salah satu penonton yang nggak akan nonton kalo ngak ada mas igun😢, kalian b4 tu udahh cocok bangett,” tambah @parktaehyun8.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.