Sukses

Begini Cerita Akhir Film The Book of Eli Yang Tayang di Vidio, Usaha Melindungi Buku Suci

The Book of Eli bercerita tentang seorang laki-laki bernama Eli yang berusaha melindungi buku suci dari panglima jahat yang ingin menguasai bumi. Film bergenre aksi ini bisa Anda saksikan di Vidio, dan berikut sinopsis dan cerita akhir apakah Eli berhasil melindungi buku suci tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Film The Book of Eli menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Eli yang membawa sebuah buku suci. Buku Suci ini dibawa dan dilindungi Eli demi menyelamatkan umat manusia dari panglima perang yang jahat. 

Film aksi yang dibalut kisah spiritual ini merupakan film produksi Amerika yang tayang perdana tahun 2010. Dibintang aktor Denzel Washington yang berperan sebagai Eli dan nantinya melawan panglima jahat Carnegie yang dibintangi Gary Oldman. 

Berlatar di masa depan pasca-apokaliptik 30 tahun setelah perang nuklir, film ini penuh dengan pesan bermakna yang ingin disampaikan. Film ini dipuji karena aksinya, visualnya, dan penampilan Denzel Washington. 

Banyak orang penasaran dengan cerita lengkap dan akhir dari film ini? Bagaimana perjuangan Eli dalam usaha melindungi buku suci tersebut? Anda bisa nonton di Vidio, sebelum nonton simak sinopsis dan ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Eli (Denzel Washington) adalah seorang perjalanan melintasi padang pasir, membawa sebuah buku yang dianggap sebagai kunci untuk menyelamatkan umat manusia. Carnegie (Gary Oldman), seorang panglima perang, mengejar Eli dengan tujuan memperoleh buku tersebut untuk kepentingan pribadinya.

Selama perjalanannya, Eli bertemu dengan Solara (Mila Kunis), seorang wanita muda yang sangat ingin melarikan diri dari kekuasaan otoriter Carnegie. Meskipun awalnya saling curiga, hubungan yang tidak terduga tumbuh di antara mereka, dan Solara memutuskan untuk bergabung dengan Eli dalam misinya yang berbahaya. 

Bersama-sama, mereka harus menghadapi bukan hanya ancaman dari luar, tetapi juga mengatasi konflik internal mereka sendiri, sambil berjuang untuk bertahan hidup dan menjaga semangat harapan di dunia yang terancam oleh kehancuran.

3 dari 4 halaman

Akhir Cerita

Pada akhir film, Eli berhasil mengatasi Carnegie dan mengantarkan bukunya ke sebuah masyarakat terpencil. Masyarakat tersebut kemudian menggunakan buku tersebut sebagai sumber inspirasi untuk memulai kembali proses membangun peradaban mereka.

Usaha Eli melindungi buku tersebut berhasil setelah melewati banyak rintangan yang harus berkorban nyawa. Dalam film ini tentunya banyak adegan aksi dan laga yang ditampilkan. Beberapa adegan pertarungan menjadi bagian favorit banyak orang yang menonton film satu ini.

4 dari 4 halaman

Nonton Film The Book of Eli di Vidio

Film ini menawarkan aksi yang menegangkan, tema-tema yang mendalam, dan penampilan yang kuat dari Denzel Washington yang berperan sebagai Eli. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Anda bisa nonton film the book of eli melalui platform streaming Vidio atau klik link disini. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk memudahkan kamu menonton film aksi seru lainnya di mana saja dan kapan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.