Sukses

Synchronize Fest Siap Mengguncang 2024 dengan Tema Together Bersama, Ini Line Up Fase Pertama

Setelah sukses dengan tema "Lokal Lebih Vokal" pada 2022 dan "Bhinneka Tunggal Musik" di 2023, Synchronize Fest 2024 akan mempersembahkan tema besar "Together Bersama".

Liputan6.com, Jakarta Synchronize Fest, festival musik yang sangat dinantikan oleh pecinta musik Tanah Air, akan kembali hadir pada 4, 5, 6 Oktober 2024. Setelah sukses dengan tema "Lokal Lebih Vokal" pada tahun 2022 dan "Bhinneka Tunggal Musik" di tahun 2023, Synchronize Fest 2024 akan mempersembahkan tema besar "Together Bersama".

Festival musik ini tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga mengusung makna keberagaman dan kebersamaan yang terus mengakar dalam sejarah Synchronize Fest. Festival Director Synchronize Fest, David Karto, menjelaskan bahwa tema "Together Bersama" mengajak semua pihak untuk bersatu dan mendukung ekosistem kreatif di Indonesia serta di seluruh dunia.

"Sebagai wujud amplifikasi kita semua untuk saling bergandengan tangan dan mendukung ekosistem kreatif di Indonesia, juga masyarakat dunia," ungkap David Karto melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Gagasan "Together Bersama" bukan hanya sebagai sebuah tema, tetapi juga sebagai medium selebrasi identitas Indonesia masa kini. Synchronize Fest menjadi wadah strategis dalam mengekspresikan perayaan industri kreatif tanah air, dengan bahasa yang lebih cair dan mengikuti perkembangan budaya kreatif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Line Up Fase Pertama

Dalam rangka menyambut festival ini, Synchronize Fest mengumumkan Line Up fase pertama. Melalui sebuah video di kanal YouTube-nya, mereka mengumumkan sederet musisi yang akan hadir di Synchronize Fest 2024.

Berikut ini Line up Synchronize Fest Fase pertama: Dewi Perssik feat. Aldi Taher, Burgerkill “Killchestra”, Hadad Alwi feat. Sulis Cinta Rasul & Yasmin, Inbox SCTV Live, serta Omo Kucrut.

 

 

3 dari 4 halaman

Potlot Jam

Selain itu ada pula Potlot Jam (Anda Perdanda, Anang Hermansyah, Oppie & Bop, Kidnap Katrina, The Flowers, Imanez’s Otto Jam & Slank), Prontaxan, The Bandells, Rakis Dawai, dan Timnas Jatiwangi.

 

4 dari 4 halaman

Penjualan Tiket

Bersamaan dengan itu pula, Synchronize Fest 2024 membuka jadwal penjualan tiket Early Bird 2024 - 3 Day Pass. Tiket ini resmi dijual pada 28 Desember 2023 pukul 19:00 WIB melalui website resmi www.synchronizefestival.com.

Menariknya, pembeli tiket Early Bird akan mendapatkan t-shirt edisi khusus secara gratis setiap pembelian satu tiket Early Bird, dan hal ini berlaku kelipatan. T-shirt edisi khusus ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pembeli tiket yang telah menjadi pendukung utama Synchronize Fest sejak awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.