Sukses

5 Potret Enzy Storia Jadi MC Upacara HUT DWP KBRI Washington DC, Anggun Bak Ibu Pejabat

Kali ini Enzy Storia tampil sebagai seorang pembawa acara dari momen ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Washington DC.

Liputan6.com, Jakarta - Enzy Storia kerap membagikan momen kehidupannya ketika menjalani hidup sebagai seorang istri diplomat di Amerika Serikat.

Usai tampil memukau dengan kebaya Betawi di HUT RI lalu, presenter acara Tonight Show itu kembali pamer momennya di KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) di Washington DC, Amerika Serikat.

Kali ini Enzy Storia tampil sebagai seorang pembawa acara dari momen ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Washington DC.

Istri dari Molen Kasetra itu membagikan foto-fotonya menjadi petugas upacara HUT DWP KBRI Washington DC bersama dengan para perempuan lain di organisasi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Petugas Upacara

Dengan setelan berwarna krem, Enzy Storia bersama wanita yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Washington DC tampak berfoto berfoto.

Mereka disinyalir didapuk sebagai petugas upacara pada momen perayaan tersebut di gedung KBRI.

3 dari 6 halaman

Jadi MC

Tak jauh dari perannya di dunia hiburan, Enzy juga mengemban tugas sebagai pembawa acara di HUT DWP tersebut.

Tampak dalam sebuah foto Enzy berdiri sambil membaca rangkaian acara dalam rangka menjalankan tugasnya.

4 dari 6 halaman

Bersama Molen Kasetra

Peran baru Enzy sebagai istri seorang diplomat muda selalu melibatkannya dan Molen berkegiatan di KBRI tempat sang suami bertugas.

Pada momen HUT DWP KBRI Washington DC tersebut, Enzy juga membagikan fotonya bersama Molen di gedung KBRI Washington DC, Amerika Serikat.

5 dari 6 halaman

Batik Merah

Di lain kesempatan terlihat Enzy bersama para perempuan lain di Dharma Wanita Persatuan KBRI Washington DC berfoto di salah satu tempat ikonik di gedung tersebut.

Enzy dan yang lain terlihat mengenakan pakaian seragam dengan motif batik berwarna merah dan berpose di tangga gedung KBRI Washington DC.

6 dari 6 halaman

Disebut MC Kondang

Penampilan Enzy sebagai MC di acara HUT DWP KBRI Washington DC tampak berbeda dengan tampilan biasanya ketika menjadi pembawa acara di televisi nasional.

Enzy tampil anggun dengan sanggul rapi yang anggun dan riasan wajah minimalis yang dipadukan dengan pakaian yang dia kenakan. Banyak warganet yang menilai dia tampil totalitas sebagai ibu pejabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini