Sukses

Egi Fedly Ungkap Rela Potong Rambut Gondrongnya Demi Perankan Karakter di Serial Tira: Cepak Habis

Egy Fedly memerankan karakter Angkasa yang memiliki peran penting dalam serial Tira yang dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar pada 16 Desember tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Jagat Sinema Bumilangit segera menayangkan serial Tira dalam rangkaian media waralaba yang dibesut oleh Joko Anwar dan kawan-kawan tersebut.

Egi Fedly menjadi aktor yang wajahnya akan menghiasi serial yang melanjutkan film Gundala tersebut. Dia akan beradu akting bersama Chelsea Islan, Bhisma Mulia, hingga Karina Suwandi dalam seri Tira.

Aktor memerankan karakter Angkasa yang memiliki peran penting dalam serial Tira yang dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar pada 16 Desember tersebut.

Laki-laki yang kerap menghiasi tayangan horor ini siap menyajikan warna baru dengan sosok mitologi dalam aktingnya kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perankan Sosok Naga

Seperti tayangan rilisan Jagat Sinema Bumilangit lain, Tira bakal secara spesial menghadirkan unsur nusantara yang salah satunya dimainkan oleh Egi Fedly. Aktor pemeran Jailangkung ini akan menampilkan sosok naga dari sembilan naga yang menjadi ikon serial ini.

"Angkasa adalah salah satu dari naga yang terusik oleh kelakuan nih, kelakuannya si Suci," begitu kata Egi Fedly pada konferensi pers Tira yang dihelat di Grand Hyatt, Jakarta Pusat pada Senin (11/12/2023).

 

3 dari 4 halaman

Latihan Fisik hingga Belajar Mantra untuk Karakter Angkasa

Egi Fedly juga menyebut melakukan latihan-latihan fisik seperti karakter lain dalam serial Tira demi mendukung perannya. Bedanya, dia juga turut mempelajari cara merapalkan mantra dalam memerankan karakter Angkasa.

"Ya sama ya, melakukan latihan-latihan fisik juga, reading-nya lumayan panjang ya, dan ada mantra-mantra juga," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Rela Plontos

Biasa tampil dengan rambut panjang alias gondrong, Egi Fedly bakal muncul dengan tampilan baru di serial Tira. Pasalnya, aktor yang debut dengan film Tali Merah Perkawinan tahun 1981 tersebut mengungkap telah memangkas habis rambutnya demi peran Angkasa Prabaswara.

“Ada sesuatu yang jarang saya lakukan, di Tira ini saya memotong rambut habis, plontos. Cepak habis. Kalau bukan (untuk serial) Tira saya gak mau,” pungkas aktor kelahiran 1956 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini