Sukses

Ashanty Sebut Arsyi Jago Dandan Berkat Aurel Hermansyah, Tetap Beri Batasan Gunakan Produk Kecantikan

Ashanty sendiri merasa tidak begitu pandai berdandan, dan seringkali mengandalkan jasa makeup artis.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty mengakui soal kemampuan putrinya, Arsyi, yang sudah mahir merias diri. Sementara dirinya tidak begitu pandai berdandan, dan seringkali mengandalkan jasa makeup artis.

Menurut Ashanty, kepintaran Arsyi dalam berdandan tidak lepas dari sosok Aurel Hermansyah. Sebab, sejak dulu Arsyi selalu memerhatikan Aurel yang sedang bersolek.

"Masya Allah pinter, padahal aku nggak. Aku tuh kalau dandan mengandalkan make up artis, karena nggak jago," ujar Ashanty di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (30/11/2023).

"Aurel lebih jago, jadi Arsy tuh udah mulai kayak Aurel. Bayangin Aurel dulu dandan tuh dia sampai ngelihatin, makanya aku pikir nih anak jago dari Aurel. Aku dandan bisa, tapi bukan yang jago," sambung istri Anang Hermansyah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilih-Pilih Makeup

Meski begitu, Ashanty tetap memberikan batasan-batasan kepada Arsyi dalam urusan berdandan. Terutama dalam penggunaan produk kecantikan, mengingat usianya yang masih kecil.

"Arsyi nggak boleh pakai fondation, nggak pernah lho. Kalau make up anak-anak kan rada susah ya carinya. Makanya aku pakein yang aku lihat dulu, yang aman untuk kulit anak anak," terangnya.

3 dari 4 halaman

Hanya untuk Acara Tertentu

Ashanty menuturkan, biasanya Arsyi merias diri hanya untuk acara-acara tertentu saja. Itu pun dengan catatan, produk kecantikan yang digunakan harus aman untuk anak seusianya.

'Kalau bedak, dia pakai bedak bayi. Paling yang agak susah kayak rapihin alis, tapi alisnya udah tebal. Pakai lipstik aku cari lipstik yang aman buat anak. Tapi dia kan dandan kalau acara besar, kalau nggak ya nggak boleh," kata Ashanty.

4 dari 4 halaman

Tanpa Bulu Mata Palsu

Ashanty menambahkan, ada satu hal yang Arsyi tidak boleh lakukan saat berdandan. Yakni memakai bulu mata palsu. Apalagi pada dasarnya Arsy tak merasa nyaman menggunakannya.

"Kalau bulu mata sampai hari ini nggak boleh sama bapaknya, nggak boleh pakai bulu mata palsu. Dan dianya juga pernah dipakein, nggak suka," pungkas Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini