Sukses

Potret Ashanty dan Anang Hermansyah Jemur Pagi Baby Azura di Teras Rumah

Kehadiran Azura Humaira Nur Atta, Cucu ke-2 Ashanty dan Anang Hermansyah membawa kebahagiaan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah mewarnai kehidupan keluarga Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah atas kelahiran Azura Humaira Nur Atta, putri kedua mereka yang lahir pada tanggal 11 November 2023. 

Rasa bahagia tak hanya menyelimuti Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, tetapi juga Ashanty dan Anang Hermansyah. 

Sejak Aurelie Hermansyah mengandung Azura, keduanya sudah sangat antusias dengan kehadiran cucu ke-2 mereka. Hal ini terbukti saat mereka rela pergi ke kediaman Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar tadi pagi, hanya untuk bertemu dan menjemur sang cucu.

Ashanty dan Anang Hermansyah mengunggah momen saat menjemur cucunya di Instagram, keduanya terlihat sangat bahagia bisa menyempatkan waktunya di pagi hari untuk sang cucu.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (21/11/23), berikut potret Ashanty dan Anang Hermansyah menjemur Azura di bawah terik matahari pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Ashanty dan Anang Menyempatkan Waktu Mereka untuk Bertemu Azura

Ashanty dan Anang menyempatkan waktu di pagi hari untuk bertemu dan menjemur cucu ke-2 mereka, Azura Humaira Nur Atta. Keduanya tampak bahagia melihat wajah sang cucu di bawah sinar matahari pagi.

3 dari 9 halaman

Ashanty Menggendong Azura dengan Penuh Kasih Sayang

Ashanty menggendong Azura dengan penuh kasih sayang dan mengunggah momen tersebut di Instagram, ”Good morning 😍 Hari ini jalan pagi dari rumah ke @azuraatta sambil ajak jemur pagi,” tulis Ashanty dalam akun Instagram pribadinya @ashanty_ash.

4 dari 9 halaman

Azura Lahir di Tanggal Cantik

Sama seperti sang kakak, Ameena yang lahir di tanggal cantik, Azura juga lahir di tanggal cantik pada tanggal 11 November 2023 dengan berat 3,3 kg dan panjang 48cm.

5 dari 9 halaman

Nama Azura Memiliki Makna yang Bagus

Nama Azura memiliki arti langit yang biru, dengan harapan ia akan menjadi penyejuk bagi keluarganya. Kemudian, nama Humaira terinspirasi dari nama istri Nabi Muhammad SAW, Aisyah.

6 dari 9 halaman

Kehadiran Azura Memberikan Warna Baru untuk Keluarganya

Kehadiran Azura memberikan warna baru untuk keluarganya, sekaligus melengkapi formasi keluarga. Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar juga tidak berhenti mengungkapkan rasa syukurnya di Instagram atas kelahiran Azura.

7 dari 9 halaman

Aurel Hermansyah Lahir Tahun Berapa?

Titania Aurelie Nurhermansyah, yang lebih dikenal dengan nama Aurel Hermansyah, lahir pada tanggal 10 Juli 1998. Ia adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia yang memiliki keturunan dari Jawa Timur.

8 dari 9 halaman

Siapakah Azura dalam Islam?

Nama Azura ternyata juga dipakai sebagai nama dari salah satu anak Nabi Adam dan Istri Nabi Syit, yang kemudian menjadi leluhur bagi banyak keturunan Nabi. Sementara itu, Humaira memiliki arti 'kemerah-merahan' sebagaimana warna kulit, dan menjadi panggilan bagi istri Nabi Muhammad SAW.

9 dari 9 halaman

Apa Arti dari Atta Halilintar?

Nama Atta yang merupakan nama asli dari Atta Halilintar memiliki arti 'terpuji' atau 'suci'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini