Sukses

Jennifer Lawrence Jawab Rumor Oplas Gara-Gara Kelewat Manglingi, Akui Mata dan Hidungnya Tampak Beda

Jennifer Lawrence menegaskan bahwa hidungnya tetap sama dengan yang ia miliki sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Wanita umumnya ingin tampil beda dalam momen istimewa yang dihadirinya, begitu juga dengan Jennifer Lawrence. Namun gara-gara kelewat manglingi, ia malah terkena rumor menjalani operasi plastik alias oplas.

Isu ini akhirnya dijawab sang bintang The Hunger Games dalam bincang-bincang dengan Kylie Jenner yang dipublikasikan di Interview Magazine pada 27 November 2023.

Diwartakan E! News, aktris 33 tahun ini membantah melakukan operasi plastik—hanya gaya makeup-nya saja yang berubah. Dalam sejumlah acara yang ia datangi, Jennifer kini dirias oleh makeup artist Hung Vanngo.

“Menurutku sungguh luar biasa apa yang bisa dilakukan dengan makeup, karena aku bekerja sama dengan Hung," kata Jennifer Lawrence.

Ia melanjutkan, “Aku memanggilnya dokter bedah plastik, karena beberapa bulan terakhir sejak aku bekerja sama dengannya, orang yang bertemu denganku yakin bahwa aku melakukan oplas mata.”

Meski kelihatan beda, Jennifer Lawrence menjelaskan bahwa ia tidak menjalani oplas pada matanya.

“Aku berkata, ‘Aku enggak melakukan oplas mata. Aku berdandan.’ Tapi menurut orang-orang aku melakukan oplas sepenuhnya,” kata dia.

Selain mata, Jennifer Lawrence juga menyebut ada bagian wajahnya yang kini tampak berubah: hidung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lemak Masa Remaja

Untuk bagian wajah yang ini, Jennifer Lawrence mengungkap satu penyebabnya: proses penuaan. Wajahnya terlihat manglingi dari tahun ke tahun, karena ia selalu dipotret dari tahun ke tahun.  

“Saya mulai (berkarier) pada usia 19 tahun. Jadi aku difoto sejak umur 19-30 tahun,” ungkap peraih Piala Oscar Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film Silver Linings Playbook.

“Karena itu, aku tumbuh dewasa. Aku kehilangan lemak masa remaja di wajahku, dan wajahku berubah karena aku tumbuh dewasa,” Jennifer Lawrence menyambung.

3 dari 4 halaman

Pipi yang Makin Tirus

Namun tak semua orang menyadari hal ini. “Semua orang mengira aku oplas hidung, dan aku kayak ‘Aku punya hidung yang sama. Pipiku yang makin tirus’,” Jennifer Lawrence menggarisbawahi.

4 dari 4 halaman

Kylie Jenner dan Operasi Plastik

Di sisi lain, Kylie Jenner yang menjadi lawan bicaranya mengakui bahwa dirinya melakukan oplas, ditambah dengan filler di wajahnya. Namun, ia membantah dugaan orang-orang soal oplas besar-besaran untuk mengubah wajahnya.

“Aku di-contour. Aku kayak, ‘Kok kalian menbandingkan wajahku di usia 12 dan bilang rahangku dipahat dan kelopak mataku diangkat? Kita ngomongin apa, sih?” keluhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini